Summary,
Copernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus.
Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinan, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada dibawah pimpinan omega.
Copernicus IX merupakan seorang omega yang terlahir nyaris sempurna dalam segi paras, Zhong Chenle, keturunan tunggal dari Zhong Mark sang Copernicus VIII yang dinilai sebagai kaisar terburuk dalam sejarah.
.
.
//PRANGGG...
"Apa kau sudah membawakanku Omega baru untuk kunikmati malam ini Perdana Menteri?"
Insan mana yang gila dengan dendam, ketika hasrat yang tidak terkendali tiba-tiba menggelapkan sanubari hati,
Menikah lebih dari lima kali, dan entah mengapa yang mulia Copernicus VIII sama sekali belum dianugerahi seorang pun buah hati dari para istri yang sudah beliau nikahi, masyarakat Appologize banyak yang beranggapan jika hal tersebut merupakan sebuah kutukan atas apa yang sang kaisar lakukan terhadap keturunan Copernicus VII.
Terlebih rasa sakit yang sangat mendalam kepada sebuah hati, yang mungkin rasanya susah sekali untuk dimaafkan.
"Yang mulia, salam, maaf mengganggu waktu beristirahat anda,"
Sang pemimpin lantas mengekor pandangan kearah perdana menteri, melihat rauh wajah tersebut yang seperti menampakkan ke khawatiran dan juga ketakutan atas sesuatu yang akan yang mulia lakukan.
"Apa yang membuatmu hingga langkah mu se tergesa-gesa itu perdana menteri?" tanya sang kaisar yang masih asik bermain dada salah satu omega diatas pangkuaannya.
Apa yang barusan itu etis untuk kalangan pemimpin?
"Maaf yang mulia saya kemari hanya ingin menyampaikan terkait dengan upeti yang beberapa waktu lalu kita sampaikan terhadap Martanesia," sambung sang utusan.
"Lalu bagaimana tanggapan Elagabalus terhadap tawaran Appologize?"
Entah mengapa sang utusan tidak langsung menjawab, justru orang utusan tersebut malah menarik nafas risau,
"Yang mulia Elagabalus menolak dan justru memberikan ultimatum kepada kita, karena dinilai bahwa upeti anda sangat melecehkan dirinya,"
//HAHAHAHA...
Yang mulia Copernicus tertawa keras,
"Mereka yakin menolak? jenaka sekali, ternyata dia lebih memilih Omeganya dibanding dengan Martanesia,"
Kalian ingin mengerti apa isi dari upeti yang diajukan Appologize terhadap Martanesia?, sehingga Elagabalus sempat tersulut emosi dan salah satu utusan Copernicus berhasil kehilangan salah satu telinganya oleh yang mulia Elagabalus.
Appologize berfikir untuk melakukan taktik gila, mencoba menaklukan Martanesia dengan cara melanggar norma,
Copernicus VIII mengancam akan menyerbu kawasan yang terkenal tidak pernah tersentuh oleh akulturasi luar tersebut, Mark mengutarakan di dalam upetinya jika dirinya ingin meminang atau menyatakan rasa suka terhadap sang Permaisuri Elagabalus X.
.
.
//PRANGGG..
//CTASSSS..
"PERJELAS LAGI UCAPAN MENJIJIKAN MU ITU, MAKA SAYA TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MENGHAPUS NYAWAMU SEKARANG JUGA!!!,"
Masih sangat membekas ketika salah satu utusan Copernicus VIII datang dan menawarkan sebuah upeti yang nilainya lebih dari kata besar,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝙿𝙿𝙾𝙻𝙾𝙶𝙸𝚉𝙴 | 𝙹𝙸𝙲𝙷𝙴𝙽 🔞
RomanceCopernicus VIII dianggap sebagai kaisar yang tidak beradab, karena ternilai tak becus untuk memberikan seorang penerus. Appologize merupakan peradaban yang sangat menjunjung tinggi nilai kemaskulinannya, tidak habis pikir jika kaisar selanjutnya ada...