"ADUH NENG LUNA! JANGAN SETEL MUSIK KERAS-KERAS, NANTI SAYA DIMARAHI PAK JAYA!" teriak seorang wanita paruh baya, kepada gadis kecil dihadapannya. Wanita berpenampilan layaknya seorang baby sitter itu menutup kedua telinganya dengan tangannya.
"Ada apa ini?"
Bi Anya sontak terkejut saat menyadari sang tuan sudah berada di sana, dengan kondisi ruangan itu berantakan. Ditambah lagi suara musik yang memenuhi pendengaran. Tidak, yang dia takutkan bukan suara musiknya, melainkan suara tuannya ketika marah. Dia bisa melihat emosi yang perlahan tumbuh di kepala tuannya yang bernama Jaya Mahesa itu.
"Yey yey yey," gumam gadis kecil berusia 7 tahun itu sambil mengikuti irama musiknya. Lunara Maheswari, gadis kecil dengan mata kecoklatan, dan rambut hitam bergelombang miliknya, juga gaun biru yang menempel di tubuhnya membuatnya terlihat semakin cantik dan lucu.
Lunara adalah anak tunggal dari seorang direktur perusahaan yang sedang naik daun, dan ibunya seorang presenter TV. Gadis penuh keceriaan dan senyuman itu selalu aktif melakukan hal baru setiap harinya, tidak heran jika dia membuat hal yang mengejutkan lagi. Bahkan baby sitter nya saja sudah sangat lelah terhadapnya.
"PAPA! NARA NANTI MAU JADI PENYANYI! NARA SUKA BANGET SAMA SUARA MUSIK!" Teriak Lunara dengan mantap dan penuh semangat kepada pak Jaya. Matanya membinar, dia benar-benar mengatakan hal yang sangat tulus.
"Iya sayang," ucap pak Jaya sambil mengacak-ngacak rambut putrinya itu. Bahkan kali ini beliau tak bisa marah, jika putrinya sudah mengatakan hal yang sangat berarti baginya.
"Boleh kok, tapi musiknya di kecilin sedikit ya," lanjutnya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Ya, pak Jaya memang sangat menyayangi Lunara lebih dari dia menyayangi istrinya. Fakta yang sulit diterima, namun benar adanya.
•••
GIMANA PROLOG NYA?
YUK BACA KISAHNYA
DAN KISAH PERTEMUAN LUNARA DENGAN SESEORANG!
YUK KEPOIN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Membiru
Teen FictionMembiru, laki-laki 17 tahun yang lumayan populer di kalangan remaja maupun di sekolah karena bakatnya bernyanyi. Dia sudah menyukai musik dari SD, dan mulai belajar bernyanyi hingga kini. Ia bahkan sering mengisi acara sekolahnya dengan suaranya. Te...