•
•
•
•
•
HAPPY READING•~•~••~•~•~•~
"Woy kebo bangun lo! "
"Ayo ra bangun! "
"Gue aduin bang marsel! "
Mendengar itu aurora langsung terbangun " Eh jangan! " Teriak nya dengan wajah baru bangun tidur nya.
" Ya suruh siapa lo susah di bangunin " Ucap zeya sahabat aurora. " Yaka-... " Belum sempat menjawab zira menyelang " Alesan kamu, pasti gara gara nonton film Harry Potterkan? Tanya zira serius.
" Gak baik ra lo kemarin sakit gara gara begadang mulu tau gak" Lanjut abela. " Iya iya maaf, lagian aku kan ga bisa tidur " Balas aurora menunduk.
"Awas lo gue aduin ke bang marsel gadang lagi " Ancam zeya kepada aurora. "Ya maaf ayangg nya hecan " Canda aurora.
"Kutu kumpret haechan bukan hecan!"balas zeya sewot.
" Hehe.. Maaf tadi siapa teh, hecan yah?"
" Terserah lo lah ra gue pasrah, putri mermet ini mau skincare ran"
" Emang ada mermaid? Bukannya dugong yah? "Tanya aurora
" Pala bapak mu , gue disamain sama dugong "
"Tapi kemarin aku liat di tiktok zeya "
"Engga gitu juga , kaya... Kaya .... Yah mermaid aja " Ucap zira yang berusaha menjelaskan kepadamu aurora.
"Idih kamu ngaku ngaku cucu nya Albert Einstein kamu aja gak tau mermaid sama dugong "
"Alah si zira dia gak tau perbedaan setan sama jin sok soan ngaku jadi cucu Albert Einstein" Lanjut abela.
"Tapi hei sumpah! " Ucap zeya serius.
"Kenapa? Kenapa " Balas zira, aurora abela serempak.
"Aku itu sebenarnya .... "
"Hah? Serius! " Ucap Aurora
"Belom ra! " Teriak yang lain
"Iya iya maaf hehehe.. "
"Udah sttttt serius " Ucap zira
"Aku itu sebenarnya.... Mafia mermet" Lanjut zeya.
"Wowwwww EMAIZING! "
"Mafia mermet itu apa?
" AURORA! "
Aurora Aldivana Ferdinan adik perempuan dari seorang pemain muda timnas Indonesia, yaitu marselino Ferdinan. Aurora merupakan gadis cantik dan lemah lembut, dan sikap nya yang sangat polos serta membuat orang emosi. Tak lupa kegemarannya memaling mangga bersama zeya.
Aurora Aldivana Ferdinan Philipus
👇👇👇
Oh iya tak lupa si paling haechan siapa lagi kalau bukan Zeyara wilona armanda sahabat aurora yang sangat cerewet, bobrok,suka maling mangga sama aurora dan paling parah suka mengorbankan aurora. Tapi dia baik kok mantan ketos organisasi nih senggol dong .
Zeyara Wilona Armanda
👇👇
Nah tak lupa si paling cucunya Albert Einstein, siapa lagi kalau bukan ziraya Tania. Si paling suka jimin+ suka baca mahwa . Nah jangan ditanya otaknya segimana yah.. Tapi tenang dia sangat suka menolong kok
"Menolong waktu ada imbalan " Ehh stttt jangan di kasih tau
Ziraya Tania
👇👇👇
Tak lupa maharatu yaitu Arabela Facisa si paling muka polos aslinya wajib di rukiyah. Lemot tapi pinter di tambah si paling di gantung mantan.
Mantan?
Belom jadian woyy
Udah udah kasian
Arabella julieta Facisa
~•••••~
Jangan lupa vote ......
KAMU SEDANG MEMBACA
GF STRUICK
RomanceBagimana jadi ketika seorang pemain keturunan bernama Rafael struick menyukai adik dari seorang Marselino Ferdinan? Aurora Aldifana Ferdinan gadis berkulit putih dengan sikap polosnya. Aurora merupakan adik dari marselino dan yang paling di manja o...