Di dalam mobil yang berjalan terlihat sepasang kekasih yaitu aurora dan rafael. Aurora tertidur pulas dipangkuan kekasihnya itu.
Rafael mulai memperhatikan setiap inci wajah aurora yang tertidur pulas.Menurutnya aurora sangat cantik saat sedang tertidur. Ketenangan yang dirinya rasakan saat melihat aurora.
Bila ada yang bertanya di mana nia? Nia langsung pergi saat melihat rafael dan aurora berpelukan dengan perasaan cemburu.
Tentu hal tersebut tak dipedulikan oleh rafael baginya nia hanya sebatas teman tak lebih dan kurang.
Dipinggir zeya tak berbicara dengan ivar sama sekali. Sikap zeya benar benar dingin bahkan dirinya tak mau disentuh sama sekali.
Ivar terus mengoceh dipinggir zeya dan hal tersebut tentu tak ditanggapi oleh zeya. zeya segera menutupi telinganya dengan headphone dan mendengarkan musik kesukaannya.
Begitu juga dengan justin dan nathan yang tak dipedulikan oleh zira dan abela.
"zira please don't ignore me" Ucap justin dengan memegang tangan zira.
( zira ku mohon jangan abaikan aku)
"No" Balas zira dan berbalik kearah kiri tentu justin langsung memeluknya erat, Membuat dada zira begitu sesak dan sulit bernafas.
"Justin let go!" Marah zira sembari menepuk nepuk tangan justin.
(justin lepas! )
"I don't want to, before you stop ignoring me" Balas justin.
(tidak mau, sebelum kau berhenti mengabaikanku)
Zira menghela nafas dan langsung mengaguk. Bisa bisa dirinya mati konyol gara gara di peluk oleh kekasih nya sendiri.
Justin terseyum dan langsung mengangkat tubuh zira kepangkuannya.
"Justin!! " Kaget zira dan justin langsung meletakan telunjuknya di bibir zira.
"Shutt...I want us to be like Rafael and Aurora" Balas justin santai.
(shutt...aku ingin kita seperti rafael dan aurora)
Zira melihat kearah aurora dan tersenyum lalu mulai tertidur dipangkuan justin.
Abela yang melihat itu langsung panas bisa bisanya nathan hanya membujuknya sekali. Dan sekarang fokus kepada handphonenya.
"annoying, I have an insensitive man" Kesal abela dan menutup mukanya dengan bantal.
(meyebalkan, aku punya laki laki yang tak peka )
Nathan tersenyum dan langsung mengangkat abela kepangkuannya, Seperti justin dan rafael.
Tentu abela terkejut bukan main dan tak sengaja memukul nathan menggunakan bantalnya.
"Sorry... " Ucap nathan dengan menyelinapkan kepalanya di perut abela.
(maaf... )
Abela tersenyum dan mengaguk kecil, bukannya nathan tak peka. Sebenarnya dari tadi nathan mencari tau cara mengatasi mood perempuan di aplikasi goggle.
Melihat cara unik nathan dan justin satu ide terlintas dipikiran ivar. Dirinya langsung mencari foto aib zeya di handphonenya.
"Zeyaaa" Panggil ivar dengan wajah tengilnya.
Zeya berbalik melihat ivar dan ivar langsung menunjukkan foto aib zeya. Zeya langsung terkejut dan menatap ivar cukup tajam.
"Are you sure you're still mad at me?" Tanya ivar dengan wajah tengilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GF STRUICK
RomanceBagimana jadi ketika seorang pemain keturunan bernama Rafael struick menyukai adik dari seorang Marselino Ferdinan? Aurora Aldifana Ferdinan gadis berkulit putih dengan sikap polosnya. Aurora merupakan adik dari marselino dan yang paling di manja o...