8

366 30 4
                                    

"Ontyyy rara! "

"Ontyy zeya! "

"Tolong! "

Mendengar teriakan itu aurora dan zeya segera berlari. Dan ternyata bima Terjatuh dan terdapat sedikit goresan di lututnya.

Melihat itu aurora langsung menenangkan Bima. Karena Bima sudah mulai menangis.

Mereka membawa Bima kekamar dan zeya mengambil kotak P3K lalu menempelkan plester.

"Bim bim mau sama onty bela " Ucap Bima.

"Yasudah bim bim tunggu sinih onty yaya mau panggil dulu onty bela oky?"

"Iya" Balas Bima

Namun disaat zeya akan pergi tangan nya di tahan oleh ivar.

"let me" Ucap ivar

(biar aku saja)

"B-but... "

(T-tap

"silent" Ucap ivar dengan meletakkan jari telunjuknya dibibir zeya.

(diam )

Hingga tak berselang lama abela datang diikuti oleh zira.dan abela langsung memeluk Bima.

"Onty bela sakittt hiskkk" Keluh Bima dengan air mata yang mengalir.

"Cup cupp Bima sama onty bela yah sayang " Tenang bela

"Bel aku nitip Bima yahh" Pinta aurora

"Iya iya mana barang nya, mau gue tidurin nih "

Mendengar itu aurora langsung memberikan perlengkapan Bima kepada abela. Dan abela langsung kembali pergi ke kamarnya.

"Yaudah ra gue ambil si Marvin aja, kasian lo nanti ngurus banyak " Ucap zira.

"Makasih banyak zira, ini perlengkapan nya " Balas aurora dengan seyuman. Dan zira segera mengambil marvin lalu pergi menuju kamarnya bersama abela.

Hingga hanya tersisa Jean, Erlandra dan Naura saja. Zeya mengurus Jean sedangkan aurora mengurus erlandra dan si bayi kecil Naura.

"Onty yaya ean mau bobo " Ucap Jean dengan mengucek ngucek matanya.

"Yaudah ean bobo sama uncle ivar yah sayang, onty mau seduh susu dulu" Balas zeya dan langsung menyeduh susu.

Sedangkan Jean dikasur bersama ivar dengan ivar yang mengusap ngusap wajah Jean.

Disisi lain aurora sedang bermain bersama Naura sedang Rafael bersama erlandra.

"Ontyy el mau bobo juga "

" Yaudah tunggu sebentar onty rara bikinin susu dulu " Balas aurora.

"Rafael, can you look after Naura too?" Pinta aurora sembari sedikit berteriak.

(Rafael apa bisa kau jaga Naura juga? )

"Yes alright" Balas Rafael "

(ya baiklah )

Namun disaat aurora sudah selesai erlandra dan Naura malah tertidur dipangkuan Rafael.

"Geez, Here let me help" Ucap aurora

(ya ampun,sini aku bantu)

Lalu memindahkan Naura terlebih dahulu dan Rafael memindahkan erlandra.

"you are fit to be a father" Ucap aurora
(kau cocok menjadi seorang ayah)

"you too"

(kau juga )

"they are cute when asleep" Ucap Rafael dengan memperhatikan Naura dan erlandra.
(mereka lucu saat tertidur )

GF STRUICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang