Pagi ini aurora baru sampai dihotel jakarta bersama ketiga sahabat siapa lagi kalau bukan zeya, zira, dan abela. Mereka sengaja berangkat lebih awal karena agar bisa jalan jalan terlebih dahulu.
"Pesanin kamar sanah zeya "perintah abela
" Idih enak bet lo nyuruh nyuruh "
" Shutttt, biar gue aja " Ucap zira dan langsung memesan kamar untuk mereka berempat.
Hingga entah dari mana terdengar suara teriakan.
"Keboo! " Yah siapa lagi kalau bukan abang nya aurora. Marsel berlari menuju aurora.
"Starbucks! " Teriak aurora dengan berlari juga. Seperti drama indosiar lah walaupun jaraknya cuman 4 meter ran.
"Anjirr.. Drama indomi"ucap abela
" Indosiar kali indomi mah selera ku"balas zeya
Aurora dan marselino pun saling berpelukan dan membuat zeya dan abela terlihat geli melihat itu apa lagi teriakan keduanya seperti suara toa.
" Anjirr adek kebo gue makin cantik aja nihhh,mamah mana? " Ucap marsel.
" Mamah nanti katanya nyusul, abang Starbucks Rara kok makin jelek aja nih, " Balas aurora
"Enak aja lo, abangnya incara cewe cewe begini di bilang jelek "
"Biarin leee... " Dengan mengeluarkan lidah nya .
Hingga zeya, zira dan abela menghampiri aurora dan marselino.
"Ehhh bang marsel, gimana kabarnya baik? " Sapa abela ramah
"Baik lah orang masih bisa berdiri "
"Le eleh nanya ramah loh bang ini "
" Iya iya maap "
" Bang sel tiket nya bener gratis kan"Tanya zira
" Iya gratis, tenang aja "
" Awas kita di suruh bayar, kaga punya duit lagi kita bang " Lanjut zeya
"Tenang aja "
Hingga 4 teman marsel datang ke empat nya terlihat seperti bule Belanda . Siapa lagi kalau bukan Rafael, Ivar, Nathan dan Justin.
"Hey Bro, wherever you are, we are looking for you" Ucap Justin
(Hey Bro kamu dari mana saja kami mencarimu)"Haha, sorry "balas marsel
"Oh yeah, guys, this is my sister's name, Aurora"ucap marselino.
(Oh iya guys ini Adikku namanya Aurora)" Hello Aurora, I'm Justin hubner"sapa Justin.
"I'm ivar jenner"
" I'm nathan Tjoe a on"
Disaat Rafael akan memperkenalkan kab diri aurora menyelang.
" Bela... Ini si setruk itu! " Teriak aurora reflek.
" What?! " Kaget Rafael
"Ra lo ngapain teriak goplok" Bisik abela. Sedangkan marselino, justin, ivar dan nathan tertawa.
"Ih maluu tadi mau nyebut struick malah keseleo jadi setruk" Balas aurora berbisik.
" Hahahahha... Sumpah dek looo... Hahahhaha... Setruk parah lohh " Ucap marselino. Sedangkan Rafael hanya kebingungan.
"I'm sorry bro, he said your name wrong" Maaf marsel
(Maafkan adikku bro,dia salah menyebutkan nama mu)"Oh, it is okay " Balas Rafael sedangkan aurora terlihat menunduk karena mukanya sudah sangat merah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GF STRUICK
RomanceBagimana jadi ketika seorang pemain keturunan bernama Rafael struick menyukai adik dari seorang Marselino Ferdinan? Aurora Aldifana Ferdinan gadis berkulit putih dengan sikap polosnya. Aurora merupakan adik dari marselino dan yang paling di manja o...