DIGILIR SATPAM SEKOLAH
Suasana SMA Cipta Karya sudah sepi. Tersisa beberapa siswa yang masih sibuk mengurusi kegiatan ekstrakurikuler atau organisasi sekolah lainnya.
Damar, siswa kelas dua IPA, masih sibuk dengan laptopnya di ruang kelas. WiFi sekolah yang lancar menjadi alasan ia tetap betah di sekolah meski semua teman-temannya sudah pulang. Kos yang ia tempati tidak memiliki fasilitas internet.
"Satu video lagi deh" batinnya. Sudah puluhan video terunduh. Tentunya bukan video biasa sehingga ia perlu waktu yang sepi untuk mengunduh video-video tersebut. Yah, video bok³p, dan bukan bok³p lawan jenis pada umumnya, melainkan sesama pria, alias h∅mo. Buat jadi bahan col¹ nanti malam dan besok Minggu, pikirnya.
Sudah sejak lama Damar mengetahui orientasi seksu4lnya yang lebih menyukai lelaki sama sepertinya. Hingga detik ini, yang menjadi aktifitas c4bulnya adalah menonton video p∅rno g4y dan berujung m4sturbasi.
Di lain tempat, Pak Sony satpam sekolah, sedang berkeliling sekolah. Ia harus memastikan semua siswa sudah pulang. Hingga ia berhenti di salah satu ruangan. Seorang siswa asik dengan laptopnya dengan sepasang earphone menempel di kedua telinganya. Segera ia mendekati siswa tersebut.
"Yay... Udah beres. Saatnya pulang." Damar berbicara sendiri yang tanpa ia sadari Pak Sony sudah dibelakangnya. Sebuah kecerobohannya kali ini, posisi duduknya membelakangi pintu masuk. Sehingga ia tidak bisa mengetahui bila seseorang telah masuk ruang kelas. Hal itu terpaksa ia lakukan sambil mengisi daya laptopnya yang sudah mulai habis.
"Hmmmm sudah selesai yah?" Suara pak Sony membuat Damar kaget bukan kepalang.
"Pak.. pak.. Satpam.." Ucap Damar terbata-bata karena kaget. Sorot matanya penuh ketakutan. Ia takut bila pak satpam tersebut sudah lama memperhatikan aktivitasnya.
RAME LANJUT PART 2
SEMOGA SUKA YA JGN LUPA Vota &KOMEN Mksih
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGILIR SATPAM SEKOLAH🔞
Randomini saya punya cerita ni ada yang mau baca kalo mau jgn lupa Vota dan komen ya biar saya semangat bikin Ceritanya :)