DIGILIR SATPAM SEKOLAH
["Nj*ng... Gue begitu bern4fsu sekali sama tub*h se*si bocah SMA ini." Batinnya]
*****
Sony mulai sengg9amanya dengan mel*mat bib*ir manis Damar. Sang remaja SMA itu hanya menerima berin9asnya lum4tan mu*ut sang satpam di mu*utnya, sesekali ia mencoba memb4las, berusaha meni*matinya.
Pu4s dengan b*bir, Sony melanjutkan g3rilya mul*tnya di l3her Damar sementara tangannya mel*cuti seragam Damar satu per satu hingga topl3ss. Badan bersih Damar terpampan9 jelas cukup ideal dan entah kenapa Sony semakin bern4fsu me*umat setiap senti tu*uh Damar.
Pu*ing Damar yang kecil dan merah agak gelap dilum4t habis oleh Sony. Mu*utnya mem4inkan put*ng sebelah kiri, sementara tangannya memilih put*ng Damar sebelah kanan.
"Aarr99hhhh... 4hhh... Pak... 4hh... 4hhh" eran9an muncul dari mu*ut Damar. Diakuinya, ia sangat teran9sang bila seseorang memainkan putin9nya, apalagi dengan mu*ut seperti sekarang ini. Pikirannya sudah mel4yang-lay4ng karena keni*matan.
Sony semakin bersemangat karena eran9an Damar yang ke*nakan. Digig*tinya dg mu*ut pu*ing Damar secara bergantian. Sesekali gi9inya ber9esekan mel*mat pe*tilnya Damar
"A4rrhhggg.. a4hhh.. hhhhh" eran9an demi eran9an keluar dari mu*ut Damar. Ia men*kmati setiap sent*han mu*ut satpam sekolahnya di tubuhnya. Sony berini5iatif memberikan cupan9an di d4da sekitar pu*ingnya Damar.
"Aarr99hhhh pak... A4hhh.. " rasa sakit bercampur ni*mat mendera tu*uh Damar. Dilihatnya sekilas aktivitas pak Sony di atas d4danya dan terdapat bekas cupan9an, beberapa cupan9an malah.
Damar masih ter9olek p4srah, menerima setiap perlakuan c4bul sang satpam. Sony kini mel*cuti seragamnya sendiri hingga tel4njang lalu mel3paskan celana abu-abu Damar. Kini mereka sep4sang lelaki dew4sa dan remaja yang tanpa bus*na. Mata nanar Sony memandangi tubuh pol∅s Damar penuh n4fsu.
"Nj*ng... Gue begitu bern*fsu sekali sama tu*uh s3ksi bocah SMA ini." Batinnya.
Bersambung....
Vota&komen ya
Rame kita lanjut..
Maaf ya kalau cerita dikit soal Mood nulisnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
DIGILIR SATPAM SEKOLAH🔞
Acakini saya punya cerita ni ada yang mau baca kalo mau jgn lupa Vota dan komen ya biar saya semangat bikin Ceritanya :)