Perkenalan dulu buat para pemeran utama tercinta kita (⌒0⌒)/~~
●●●
Kisah abstrak tentang kehidupan 7 gadis sempurna dan kecantikan yang tidak dapat diukur milik mereka. Namun disebalik itu tanpa orang lain sadari, menyimpan berbagai banyak hal tercela maupun menyimpang dalam keluarga.
Lama-kelamaan akan menghilang dan menjadi awal dari ketidaksempurnaan mereka...
●●●
Park Ruka (24 Tahun)
Hobi : MembujangSang tertua dengan berbagai beban berat yang ia tanggung seorang diri di punggungnya. Memiliki seribu cara untuk menyelesaikan permasalahan akan tetapi terkecuali bagi salah satu adiknya.
"Memang kenapa kalau jarinya terluka? Merepotkan saja, darahnya jadi mengotori lantai."
Park Pharita (20 Tahun)
Hobi : Jajanin adik-adiknyaKekurangan yang ia miliki tidak membuatnya melangkah mundur, dunia yang tanpa warna baginya akan selalu memberi kenangan yang sama. Sakit, jatuh, bangkit, dan sembuh ialah rutinitas alami dalam hidup.
"Kamu tidak akan pernah bisa memaafkan ataupun dimaafkan jika tidak memulainya dengan bersyukur."
Park Asa (19 Tahun)
Hobi : Gonta-ganti pasanganTerlalu banyak kesalahan, ia jujur akan dirinya sendiri untuk tidak menutupinya. Setelah tersadar barulah mengetahui makna sebenar dari berbagai jajaran fakta kehidupan.
"Aku adalah kakak terburuk untuk kalian, maaf karena selalu ada tapi malah tak mampu melakukan apapun."
Park Ahyeon (17 Tahun kembaran Rami)
Hobi : Foto sana siniDilihat dari luar belum tentu benar dari dalam. Menahan perasaan seperti itu tidaklah mudah, harus banyak yang terkorban.
"Seindah apapun perasaan itu ada, semua tetap tidak akan berarti jika kamu terus memendamnya."
Park Rami (17 Tahun kembaran Ahyeon)
Hobi : Gosip + PestaBintang itu bersinar terang di angkasa lepas, berseri riang diantara gelapnya malam. Mereka menganggapnya idola yang luar biasa, tetapi senyuman itu menjadi dalih dalam rasa ketidaksukaannya.
"Maaf karna tidak mampu menyinari hari-harimu. Jika waktu bisa di ulang, ijinkan aku menjadi matahari dan senja untuk mendekap rasa letihmu dalam kehangatan."
Park Rora (16 Tahun)
Hobi : BermimpiJika seluruh dunia meneriaki dan memaki jangan membalas dengan hal yang sama. Buat mereka bungkam menggunakan segala kekurangan, jadikan hal itu kelebihan yang mampu di banggakan.
"Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu pula keluarga. Bagaimana kita akan menjalin hubungan yang baik jika kalian bahkan tak mempercayaiku?"
Park Chiquita (15 Tahun)
Hobi : Menempel pada kakak-kakakTujuan hidup itu adalah untuk bahagia. Gadis kecil manis dan lucu ini sangat mempercayai hal tersebut, segala upaya ia lakukan untuk mendapatkannya. Si bungsu yang penuh dengan semangat, menjadi kunci penentu akhir.
"Kakak selalu saja pergi, padahal aku ingin berada terus di dekatmu. Jika sudah lelah, seharusnya kamu bersandar saja padaku!"
●●●
Aku akan usahakan yang terbaik buat cerita ini, semoga kalian nyaman bacanya ya! ^^
Vote sama Komen jangan lupa, terimakasih! Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPERFECT [BM]
Fanfiction"Nothing is perfect in this world, and neither is family." Saudari yang berjalan bersama di jalanan berduri, berangan-angan mencapai tingkat kesempurnaan hidup yang tertinggi. Babymonster Story