1.semestaku

34 18 3
                                    

Sorry for typo!!
Jangan lupa vole❤️

Terima kasih
dan
♡Happy reading ♡

****************

Hari minggu adalah hari paling bahagia dan menyenangkan bagi semua orang yang ada di muka bumi ini, tidak ada sekolah dan pekerjaan, waktu yang bagus untuk berlibur dan bersenang-senang bersama orang tersayang maupun sendiri di kamar.
Sama halnya dengan aku dan teman-teman ku, Anggun dan Alin.

Seperti biasa kami bermain di kamar ku, kami ber-3 anak strict parents
Tapi untungnya rumah kami berdekatan.

Banyak hal yang kami lakukan apalagi anggun, entahlah orang itu ada-ada saja yang dilakukannya, entah itu kayang, manjat jendela, joget-joget tak jelas dan bahkan sampai memberantakan skincare.
Sangat tidak sesuai dengan namanya!!

Ckriing!..

Ponsel ku berbunyi membuat jiwa penasaran ku meronta, aku melihat notif di ponselku.
Mataku membulat seketika, tak percaya. Aku menyuruh alin dan anggun untuk memastikan apakah mereka juga ,"wee coba liat kalian di foolback rafka juga ga?"

Dengan cepat mereka melihat ponsel masing-masing dan ternyata kami semua di folback.

"Lahh iya."

"Gue juga."

Ckriing!..

ke dua kalinya ponselku berdering dan yang kali ini sangat sangat sangat membuatku bahagia, Sungguh.

"DIA DM GUE ANJERRR," teriak ku antusias, sungguh rasanya sangat aneh aku tidak percaya, apakah ini mimpi? Ohh no ini nyata.

"Anjayy."

"Kiw kiw."

"Isinya apa? Coba liat," tanya Alin penasaran

Rafka : ini siapa ya? Sorry tadi ngefollow sembarang orang.

"Alahh alesan lo bang, bilang aja mau pdkt ya gak?" Ujar Alin

"Iya anjirr paling-paling bentar lagi minta no wa," sahut Anggun, dan benar yang dikatakannya

"ANJAYYYY!" kami ber-3 memekik kegirangan

"Waduh waduh gercep amat minta no wa nya," cibir Anggun

"Bagus dong lebih gercep lebih mantep," jawab Alin

"Udah udah ga usah ribut, gue mau pdkt dulu," ucap ku sambil memasang muka centil.

"DIHH!"

****************

Malam harinya aku masih setia di kamarku sambil tidur-tiduran dan memainkan ponselku, awalnya aku hanya menonton vidio-vidio random dan chatingan dengan teman-teman satu grupku. Namun, salah satu notif berhasil mengalihkan perhatian, sebenarnya notif itulah yang ku tunggu-tunggu sedari tadi sementak ia meminta nomor wa ku.

"anjirrr dari tadi kek ngechat nya biar ga bosen gitu," ucapku komat-kamit sendiri karena kesenangan dan sedikit kesal, hehehe.

Tampa sadar kami ber-2 tenggelam dalam rasa nyamannya chatingan di malam yang indah dengan bintang-bintang yang menghiasi langit malam, walaupun aku tidak melihatnya namun aku merasa bahwa malam kali ini sangat lah spesial dan indah.

Namun .... kenapa rasanya sangat dejavu?? Kepalaku seperti memutar kembali kenangan-ketangan masalalu yang ingin sekali ku lupakan.
Kenapa, kenapa aku harus mengingatnya lagi??

AMERTA DI PROSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang