Hoeder:"Woy kalian berdua ngerokok terus,kopi dong!"
Axel:"Jiahaha,kalau kau ingin kopi,kau harus pergi membelinya!"
Gordon:"Ayolahh.....,salah satu dari kita harus mau ke kedai untuk beli kopi"
Hoeder:"Kalau begitu,di dekat sini di mana kedai?"
Gordon:"Ya....,tadi saat aku berlari lalu aku beristirahat disebuah kedai dan memesan kopi.Sekarang ayo kita kesana saja!"
Vermel:"Aku terlalu lelah untuk berjalan~, seseorang gendong aku!~"
Hoeder"KALAU BEGITU BIAR AKU GENDONG KAMU!"
Axel:"Mulai dia"
Gordon:"Really broo?!!"
Vermel:"Awhh..... kamu sangat Maco~, GORDON,BAWAKAN PEDANG HOADER!"
Axel:"Hmm.....,dia pasti meminum wine yang kau beli"
Gordon:"Apa?!, padahal aku sudah menyimpannya dengan benar,kenapa bisa dia menemukannya bahkan meminumnya?"
Hoeder:"Memangnya kau simpan dimana?"
Gordon:"aku menyimpan di tasku di... BAGIAN BAHAN MAKANAN"
Hoeder"Bagus,lain kali ku simpan rokok mu di jurang"
Axel:*menunjuk ke arah Vermel yang sedang memukul mukul pohon* "Lihat itu!dia mulai berlagak aneh"
Gordon:"Maafkan aku!sepertinya dia kelaparan saat kita berlomba lari tadi"
Axel:"Hah,masa sih?"
Kemudian Geralt keluar lagi dari rumahnya karena mendengar suara berisik.
Geralt:"Kenapa kalian selalu berisik?aku sedang membersihkan tongkatku"
Gordon:"Kurasa ada kesalahan disini, sepertinya vermel ingin makan dengan roti,dan dia melihat wine ku,kurasa dia menyangka itu susu coklat atau sirup mungkin?"
Hoeder:"Seharus nya kau memisahkan antara wine dengan makanan kita Gordon..."
Gordon:"Aku pernah melihat bibiku memasak pasta dan beberapa hidangan lainnya dia menggunakan wine di bahan makanannya, apa itu masuk akal?"
Geralt:"Sudah sudah,jangan berdebat.Jadi intinya Vermel sedang mabuk kan?"
Gordon:"Dasar bodoh.Pake nanya"
Axel:"Jadi bagaimana cara kita menyadarkan Vermel yang sedang mabuk ini?"
Gordon:"Aku sudah sering mabuk dan itu tak bisa disadarkan secara langsung,dan biasanya mereka akan melakukan hal yang aneh-aneh,oh tidak"
Kemudian Axel mengumpat dibelakang Hoeder karena takut Vermel melakukan sesuatu yang aneh padanya.
Axel:"Lindungi aku kawan!"
Gordon:"JAUHKAN VERMEL DARI SEMUA LAKI-LAKI!! IKAT DIA! AKU TAKUT DIA BERBUAT MACAM-MACAM"
Hoeder:"Kalian ini....,ada satu cara"
Geralt:"Apa itu?"
Axel:"Bagaimana caranya?"
Hoeder:"Membuat dia pingsan dan membiarkan nya tertidur pulas"
Axel:"Itu terlalu kasar untuk wanita kawan"
Gordon:Biar ku potong kepalanya agar tidak sadarkan diri"
Hoeder:"Jika kau melakukan itu,maka kepalamu yang akan aku potong"
Gordon:"Semua cara kita salah,disini ada Geralt, kita suruh dia buat ramuan tidur!"
hoeder:"KAMU BERANI MELAKUKAN NYA MAKA KAMU AKAN BERHADAPAN DENGAN KU GORDON!!!!
Axel:"Asek....ayo ayo gelud gelud!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Knights Seeking Courage
AventuraMenceritakan 3 ksatria yang gagah berani ingin menaklukan Naga Berkabut. Namun dalam perjalanannya mereka harus menghadapi banyak tantangan yang ada.