Setelah tidur dan terbangun mereka melanjutkan mencari bahan makanan yang tak sempat mereka kumpulkan dan juga melanjutkan perjalanan.
Hoeder:"woy Axel bangun!ayo kita cari bahan makanan yang belum sempat terkumpul lalu kita lanjutkan perjalanan ini."
Axel:*aku terbangun dari tidurku* "Ada apa?"
Gordon:"AYO GASKAN KITA MENCARI BAHAN MAKANAN ITU!!!.... AKU JUGA SUDAH LENGKAP SEKARANG,AKU AKAN MEMBUNUH SLIME BAJINGAN ITU.
Axel:"Jangan sampai kau sekarat lagi,kita kan belum punya obat untuk merawat luka."
Hoeder:"kamu dengar itu Gordon? Jika salah satu dari kita terluka bisa bahaya."
Axel:"ayo kita pergi ke gua itu!"
Gordon:"LET'S GO."
Hoeder:"sebelum itu,mari kita cari bahan makanan dulu,jika kita kehabisan makanan akan bahaya."
Gordon:"betul juga....,jika kita ke gua itu salah jangka waktu yang lama kita harus mempunyai persediaan yang cukup."
Axel:"hah,aku sudah tidak sabar untuk mengalahkan para slime itu,untuk menunjukan bahwa aku lebih kuat dari mu,Gordon."
Gordon:"brengsek sekali kau.... Belum pernah liat aku membunuh secepat kilat dengan katana ku ya."
Axel:"kau belum pernah liat aku membunuh tanpa menyentuh ya."
Hoeder:"(mulai lagi mereka) argh, sudah sudah! jika kita masih di sini kapan kita mau masuk ke goa itu?"
Gordon:"kamu pakai det not ya."
Axel:"Tidak,aku memakai ilmu lain yang bernama "Santet"."
Gordon:"mikir saja goblk mana bisa santet dipake ke naga,saat ditempat kakek penempa saja kau terkejut bukan main mendengar kita akan mencari naga."
Axel:"aku hanya bisa pakai ke manusia,dan juga santet ku tidak bisa kugunakan pada naga."
Gordon:"lalu bagaimana caranya kau membunuh tanpa menyentuh nya?"
Axel:"apalah,kalaupun itu bisa,aku tidak akan menggunakannya.Kurang gereget bos!!!!"
Hoeder:"CUKUP!!! Mau sampai kapan kita di sini!?"
Axel:"Lah iya,ayo cepat,kita cari bahan makanannya!"
Gordon:"baiklah ayoo!"
Mereka pun mencari bahan makanan yang mereka butuhkan selagi didalam goa besar itu....mereka mengumpulkan banyak hal banyak makanan seperti jamur dan lainnya tak lupa merekapun berburu hewan dan menangkap ikan..... mereka mendapatkan rusa dan ayam hutan untuk bahan nya mereka mendapatkan garam yang sudah mereka panaskan hingga mengering dari air laut yang asin setelah itu mulailah perjalanan mereka menuju goa untuk mendapatkan mahluk langka sekaligus membalaskan dendam Gordon kepada monster slime.
Axel:"Gordon,dimana monster itu?biar aku yang menghadapinya."
Gordon:"sebentar,aku sedang membuat obor dulu..., soalnya di sana sangat gelap,takutnya kita salah melangkah."
Hoeder:"sangat tumben kamu kepikiran begitu aku tadi niat nya pakai tongkat atau lempar batu."
Gordon:"aku tak pandai menghitung kedalaman goa itu."
Hoeder:"hmm... Semua orang pasti nya begitu,sekalian buat jaga-jaga apakah ada pewarna?agar kita tak tersesat di dalam goa itu,aku tidak tau seberapa besar nya goa ini dan warna jalan untuk keluar nya bedakan saja agar tidak kebingungan."
Axel:"Tidak ada,hehe."
Gordon:"sebentar,sepertinya aku melihat batu kapur disana,dasar Axel kau tak mencari terlebih dahulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of Knights Seeking Courage
AventuraMenceritakan 3 ksatria yang gagah berani ingin menaklukan Naga Berkabut. Namun dalam perjalanannya mereka harus menghadapi banyak tantangan yang ada.