Persiapan

138 52 9
                                    

Suatu hari,ada 3 ksatria yang sedang menunggu peralatannya ditempa oleh kakek Orgon si penempa,sambil menunggu.

Gordon:"kudengar ada dungeon baru di teluk naga."

Hoeder:"Dungeon?jadi kau berniat untuk kesana?"

Gordon:"Benar,katanya ada naga ungu disana."

Hoeder:"Jadi kau berniat untuk membunuh naga ungu itu?"

Gordon:"Benar,jika kita berhasil membunuhnya,KITA AKAN DIANGGAP PAHLAWAN DUNIA,HAHAHAHAHA"

Kakek Orgon:"Tuan Hoeder,ini pedang anda."

Hoeder:"Wah,terima kasih."

Sedangkan Axel sedang tertidur lelap ditempat penempa Kakek Orgon lalu dibangunkan oleh Gordon

Gordon:"Axel,bangun!mau sampai kapan kau tertidur?"

Axel:*membuka matanya* "apa maumu,apa peralatanku sudah selesai ditempa?"

Gordon:"Belum,jiahaha"

Axel:"Sialan kau Gordon,mengganggu tidurku saja"

Hoeder:"Axel,apa kau mau ikut ke teluk naga?"

Axel:"Teluk naga,tempat apa itu?"

Gordon:"Disana ada Dungeon,kita kesana untuk menyelamatkan orang orang,lagi pula,kita kan ksatria,jadi kita harus menyelamatkan orang orang,daripada nganggur,nanti kita gak punya uang buat jajan."

Axel:"Lah iya.Memang seberapa jauh Dungeon itu?"

Gordon:"Aku juga tidak tahu."

Axel:*terheran heran karena mendengar jawabannya* "Bagaimana kamu ini,katanya mau pergi kesana,tapi gatau arahnya."

Hoeder:"Mungkin kita bisa menanyakannya pada orang disekitar."

Gordon:"Benar,kita juga perlu menjadi lebih kuat,maka dari itu kita harus berpetualang sambil mencari orderan dari orang yang membutuhkan.Dan kita pun mendapatkan uang sebagai imbalannya,jiahaha."

Hoeder:"ya,itu benar.Axel,apa kau mau ikut?"

Axel:"ya,baiklah aku akan ikut."

Kakek Orgon:"Tuan tuan ini perlengkapan kalian sudah selesai."

Axel:"wah,terima kasih kakek."

Gordon:"Kek,kami akan pergi berpetualang mencari teluk naga,selama kami berpetualang tolong do'akan kami agar selamat."

Kakek Orgon:"Teluk naga,tempat itu sangat berbahaya,disana ada Naga berkabut,dia bisa mengubah seseorang menjadi batu,apa kalian yakin akan pergi mencarinya?"

Gordon:"Benar,kami akan mencarinya Kek,setelah kami mengalahkan naga nya,kami akan menjadi PAHLAWAN DUNIA,HAHAHAHAHA."

Axel:"Benar,HAHAHAHAHA"

Hoeder:"Gini amat punya temen sifatnya kek bocah."

Kakek Orgon:"semoga kalian selamat dalam perjalanan,aku hanya bisa membantu kalian dengan do'a."

Axel:"Tenang saja Kek,kami berjanji akan kembali dengan selamat."

Kakek Orgon:"Aku pegang janjimu Axel."

Setelah itu kami bersiap siap memakai peralatan perang.

Hoeder:"Apa kalian sudah siap?"

Gordon:"Ya,aku sudah siap,bagaimana dengan mu Axel?:

Axel:"Ya,aku juga sudah siap,demi uang,maksudku,demi kedamaian dunia."

Hoeder:"Kalo begitu,ayo kita berangkat!Kakek,kami pergi dulu."

Kakek Orgon:"Ya,jaga diri kalian baik baik!"

Mereka bertiga mulai berpetualang.

-Bersambung

Adventure Of Knights Seeking CourageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang