Menyelesaikan permasalahan

13 10 1
                                    

Keesokan harinya.Hoeder dan Axel bangun dari tidurnya.

Axel:"Kawan,aku semalam mimpi aneh"

Hoeder:*Menguap* "hmmm... Mimpi apa kamu Axel? Tumben sekali kamu mimpi aneh"

Axel:"Ya.....semalam aku bermimpi kalau kita sedang dikejar oleh Vermel yang membawa pedang besar beserta elemen apinya.Dan dia terus mengejar kita sampai kerumah kakek Orgon.Begitulah mimpiku,membayangkannya saja membuatku merinding...."

Hoeder:"Ada-ada saja mimpi mu itu Kawan,lagi pula......bagaimana cara nya Vermel bisa sampai ke tempat kakek Orgon segala?"

Axel:"Aku juga tidak tahu kawan.Namanya juga mimpi,pasti kejadiannya random"

Hoeder:"Gak salah sih... Lantas kita mau gimana berikut nya?"

Axel:"Ya.....sebaiknya kita pulang dan minta maaf padanya!"

Hoeder:"Pilihan tepat,biarpun kita kena marah itu hanya kesalahpahaman.Dia pasti memaafkan kita"

Axel:"Ya,kau benar.Ayo kita pulang sekarang.TUAN KEPALA DESA KAMI PULANG DULU"

Kepala desa:"Ya....baiklah,hati hati dijalan!"

Hoeder dan Axel pun keluar dari rumah kepala desa dan berjalan kerumah Geralt.

Saat diperjalanan.....

Axel:"Kok aku takut ya pada Vermel"

Hoeder:"Santai saja kawan,Vermel tidak semenakutkan itu kok"

Axel:"Yee....itu karena kau menyukainya.Jadi walaupun dia marah besar kau tidak akan takut padanya"

Hoeder:"Tidak tidak tidak,bukan itu yang ku maksud,Vermel mungkin terlihat menakutkan tapi dia masih menyayangi kita kok"

Axel:"Gini nih kalau sudah berhubungan dengan cinta.Ya....baiklah,aku percaya padamu!"

Hoeder:"BAGUS,HARUS BEGITU!soal nya aku juga takut hehehe…"

Axel:"ETDAH"

Mereka berdua pun sampai didepan pintu rumah Geralt.Namun mereka takut untuk masuk kedalam.

Axel:"Ngeri cok"

Hoeder:"Hey axel,aku kepikiran satu hal,main suit yok!yang kalah dia masuk duluan"

Axel:"Tidak tidak!apa apaan kau ini?berarti jika aku yang kalah aku harus masuk begitu?"

Hoeder:"Betul,jika aku kalah,aku yang masuk duluan,bagaimana?"

Axel:"Ah kelamaan"

Axel membuka pintu.

Axel:"WOY!!!!,APA ADA ORANG?"

Hoeder:"BAGUS,JADILAH TAMENG KU AXELLLLL!!!"

Kemudian Gordon bangun karena mendengar suara berisik.

Gordon:"PUKIMAK ANAK ANJ SINI KALIAN SEMUA" *menodongkan katana*

Hoeder:"ASTAGA DRAGON!WOY GORDON,KALAU MAU KAGETIN ORANG JANGAN LANGSUNG BEGITU LAH!"

Axel:"Lah"

Gordon:"AHH AKU PUSING"

Axel:"Ini kenapa sih?ngomong ngomong....dimana mereka berdua?"

Hoeder:*berbisik pada Axel* "Axel,mungkin dia sedang mabuk,lihat saja matanya"

Axel:"Kau benar,matanya merah,itu berarti dia sedang mabuk dan tidak sadar"

Tiba tiba Gordon pun pingsan karena dia mabuk 5 botol wine.

Hoeder:"Terus mau bagaimana ini?Seperti nya di rumah ini hanya ada Gordon saja... Dan seperti nya vermel dan Geralt sedang mencari kita"

Adventure Of Knights Seeking CourageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang