✨️
Chawarin terdiam.
Beberapa menit setelah Chawarin tersadar, sebuah rentetan memori dan juga plot dunia memasuki otaknya dengan kasar, menyebabkan prajurit junior itu meringis sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing karenanya.
Jadi, saat ini, kesadaran Chawarin merasuki seseorang yang bernama Nunew Chawarin Panich, seorang tuan muda dari keluarga konglomerat Panich yang disayang dan dimanja sejak kecil, hal ini menyebabkan karakter Nunew menjadi arogan dan selalu ingin menang sendiri. Nunew bertindak seperti preman kecil yang selalu harus mendapatkan apa yang diinginkannya, dan sikapnya hanya terus menjadi-jadi dengan dukungan kedua orang tuanya yang selalu mengikuti semua keinginan si bungu Panich ini.
Nunew pikir hidupnya sempurna dan tidak ada yang bisa merusaknya, sampai, di ulang tahunnya yang ke 19, bungsu Panich yang sebenarnya muncul di hadapan keluarga besar Panich.
Benar,
Nunew bukanlah seorang Panich yang sebenarnya. Nunew di adopsi sejak masih bayi untuk menggantikan bungsu Panich yang menghilang, kedua orang tua Nunew membesarkannya seperti mereka berharap bisa membesarkan anak kandung mereka, dengan penuh kasih sayang dalam bentuk apapun.
Tentu saja, mengetahui putra kandung mereka yang sebenarnya masih hidup dan selamat membuat keluarga Panich berbahagia, pasangan Panich membuka tangan mereka lebar dan menyambut putra mereka dengan sepenuh hati.
Walaupun sudah mendapatkan kembali putra kandung mereka, tentu saja pasangan Panich tidak melepaskan Nunew, putra yang sudah dibesarkan dengan sepenuh hati selama 19 tahun ini.
Pasangan Panich berniat membesarkan Nunew dan putra kandung mereka, Koen, berdampingan. Tidak ada yang perlu berubah.
Tentu saja Nunew tidak menyukai ini. Anak manja yang arogan dan selalu menjadi pemenang sebelumnya tidak akan menyukai jika posisinya di keluarganya tiba-tiba di saingi oleh seorang asing yang tiba-tiba muncul didepan mereka. Nunew membenci Koen, apalagi bungsu Panich yang sesungguhnya itu memiliki sifat yang manis dan rendah hati, Koen mampu mengambil hati semua orang yang ditemuinya. Koen dicintai dengan tulus.
Berbeda dengan Nunew yang hanya memiliki teman dan orang yang melayaninya hanya karena nama keluarganya.
Nunew iri.
Dan karena iri itu, Nunew melakukan berbagai macam tindakan bodoh untuk mencelakai Koen dan merebut kembali posisinya sebagai anak bungsu keluarga Panich yang sudah di rebut oleh Koen sebelumnya.
Hal ini, tentu saja di sadari oleh keluarga Panich. Mulai menegur Nunew yang mereka sayang dengan lembut, hingga teguran keras, semuanya tidak bisa menghentikan Nunew yang sudah terlanjur membenci Koen dan menjadikan menyingkirkan Koen sebagai tujuan hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AFTER LIFE
FanficA ZEENUNEW QUICK TRANSMIGRATION STORY Tahun 2256, satu tahun setelah umat manusia memenangkan perang melawan 'QUEEN', sebuah AI yang diciptakan dengan tujuan untuk menghancurkan dan memperbudak manusia. High Commander Pruek gugur dalam pertempuran t...