Teman temannya Satang yang melihat kejadian Winny Satang yang seperti ingin beradu khodam, mereka langsung menarik Satang masuk ke dalam kamar Dunk.
"kayanya kapan kapan aja deh ka, temen aku ternyata lebih suka main di kamar".
Gemini yang mendengar perkataan Dunk langsung melotot ke Winny karena gara gara Winny ia tidak bisa berkenalan dengan Fourth, Winny di tatap begitu langsung menatap Gemini yang seperti ingin memangsanya untuk di makan.
Gemini yang di tatap seperti itu langsung takluk dan langsung menutupi dirinya dengan Pond.
Pond yang melihat kelakuan mereka hanya bisa menghela nafas, bisa di bilang Pond cape mengahadapi kelakuan mereka tapi ia juga merasa senang bisa berkumpul seperti ini mungkin di suatu hari mereka tidak akan berkumpul seperti ini."eh woi jangan tarik tarik tangan gua sakit"
Satang mengadu kepada mereka.
"ya lu ga ada takut takutnya sama Winny"
Fourth kesal sahabatnya ini tidak selesai selesai berurusan dengan Winny.
"udah woe jangan berantem dirumah gua, dilapangan gang aja sono mumpung sepi"
Dunk sudah kesal melihat tingkah mereka yang membesar besarkan masalah padahal itu hanya masalah kecil.
"Dunk ka First sering banget kesini ?"
Dunk yang mendengar itu sedikit curiga
"bisa di bilang iya cuma kadang ga ikut biasanya ada urusan di sekolah, kenapa emang lu sama First"
Khao yang mendengar pernyataan dari Dunk pun langsung bercerita jika ia sedang dekat dengan First. Semua orang di kamar langsung heboh apalagi Dunk
"jadi aku pengen punya hubungan sama ka First soalnya kita juga udah lama deket"
Dunk langsung memegang tangan Khao
"GUA BAKAL BIKIN LU JADIAN KHAO SAMA FIRST INGET JANJI GUA"
Khao yang mendengar itu tersenyum ia sangat senang temannya mengerti keadaannya.
HALOOOOOOOOO SEMUAAAAAAAAA
kalian ngerasa gasi ceritanya makin gajelas atau prik? aku jadi males ngelanjutin padahal kemaren udah mikirin endingnya gimana tapi gatau deh liat ajayang penting jangan lupa vote biar aku ga hiatus🦥🦥
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever
Teen FictionMenceritakan Satang di hari pertama masuk sekolah menengah harus berurusan dengan ketos yang bernama Winny