08

108 7 0
                                    

Dikamar Winny masih memikirkan perkataan orang tuanya, ia bingung dengan keputusan yang harus ia ambil sebenarnya Winny sedang menyukai seseorang dan berniat ingin memperkenalkannya kepada orang tuanya.

Winny bingung jika ia menerima ini ia harus melupakan perasaan pada seseorang yang sedang ia sukai, karena belum tentu ia mengenali orang yang akan dijodohin olehnya.

Winny berniat mengambil handphonenya untuk bercerita dengan Pond tapi ia urungkan, karena ia sangat jarang cerita dengan temannya itu.

Lama memikirkan keputusannya sampai membuat Winny tertidur. Paginya, Winny bersiap siap untuk serapan pagi bersama orang tuanya, Papa Winny yang melihat anaknya telah bangun menyuruhnya untuk ke meja makan.

"Kamu sudah membuat keputusannya nak?" Tanya Papa Winny kepada anak yang telah duduk.

"Maaf pa Winny masih bingung" Jawab Winny yang masing bingung dengan keputusannya.

"Jika masih bingung Papa tidak akan memaksa Winny, nanti makan malam kita akan bertemu nanti Winny bisa melihat dulu"

"Kalo aku menolaknya?"

"Yaudah, emang kamu mau mama papa paksa?"

Mendengar itu Winny kembali tenang dan senang jika orang tuanya tidak memaksanya dirinya untuk menerima.





haiii pada kangen ga sama aku, setelah menghilang beberapa minggu padahal aku izin ke kalian cuma seminggu doang ehe

seperti biasanya aku cuma bisa bikin sampai 200an kata, dan juga maaf jika aku ga nempatin janji sama kalian yang padahal aku harus balik seminggu tapi malah lebih, jujur aja aku udah bingung mau ngelanjutin atau engga jadi aku mau buat jadi plot twist aja biar cepet end.

jangan lupa vote guys👺

Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang