07

112 7 0
                                    

Dunk lalu keluar dari kamar membawa temannya

"woi ikut dong main" jawab Dunk yang tiba tiba.

Mendengar itu Gamini langsung kesenangan, lalu temannya Dunk langsung duduk mulailah perkenalan.

"Kenalin ini Khaotung, Phuwin, Satang, dan Fourth"

Dunk pun memperkenalkan temannya kepada teman Pond, Pond juga seperti Dunk untuk mengenali temannya.

Gemini pun mengulurkan tangannya pada Fourth, Fourth yang melihat itu langsung membalas salaman tersebut, hati Gemini sekarang sedang berdisko karena ia merasakan tangan halus itu menempel pada tangannya.

Mereka semua bersenang senang kecuali Winny Satang yang masih saling sinis.

Akhirnya Winny pergi meninggalkan temannya, First pun bertanya

"mau kemana Win"

Winny yang mendengar langsung menjawab

"biasa"

Teman mereka yang mengetahui siapa itu orang yang biasa menyuruh Winny untuk pulang, memberi semangat pada temannya yang telah meninggalkan rumah tersebut.

Phuwin pun bertanya

"biasa itu sapa dah?" Tanya Phu kepada Pond, Pond pun menjawab dengan santai

"bokapnye"

Phu yang mendengar itu hanya ber oh saja.








Winny sampai dirumah melihat bokap dan nyokapnya berkumpul diruang tamu.

Papa mamanya melihat putranya telah pulang menyuruh untuk duduk, Winny pun menuruti lalu papanya berkata.

"Winny kita mau jodohin kamu sama anak temen lama papa, papa bakal kasih semua aset papa jika kamu menikah dengan anak teman papa"

Winny tergiur dengan tawaran tersebut, tapi ia masih ingin menikmati masa sekolah bukan untuk percintaan tapi dengan teman temannya.

Tapi jika ia menolak tawaran tersebut bisa bisa-bisa semua aset milik papanya akan diberikan ke sepupunya yang sudah memegang perusahaan papanya.

"Winny pikirin besok saja deh pa lagian ini udah malem sebaiknya papa istirahat sama mama"

Papa dan mamanya yang mendengar itu pun mengangguk setuju membiarkan anaknya memikirkan masalah ini.

















hai mungkin aku bakal hiatus sebentar cuma semingguan mungkin iya, karena aku sedang sakit guys, megang hp rasanya pusing banget mata kaya mau keluar.

ini aja cuma draft yang tinggal aku publikasi.

jadi aku mutusin buat hiatus sementara karena aku bakal ga megang hp sampai aku sembuh.

jangan pada kangen ya, jangan lupa vote🦥🦥

Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang