Kenalin nama gw adi,gw adalah murid dari salah satu sekolah di banyuwangi,usia saat ini 18 tahun,gw berasal dari keluarga yang sederhana.
Hari hari gw lakuin seperti biasa sampai pada saat orangtua gw meninggal saat kecelakaan.
Akhirnya gw tinggal bersama tante gw di jakarta.Tante gw namanya Linda,dia adalah adik dari bapak gw,usianya mungkin masih sekitar 32 tahun tetapi Tante gw cuman tinggal sendiri karena Tante gw baru aja cerai.
Sebenernya tante gw itu orangnya baik dan yang pasti cantik,dengan tinggi badan sekitar 160 cm,kulit putih bersih,body mantap.padahal ga terlalu gemuk,tapi ukuran payudaranya sampai D cup.entah lelaki bego mana yang sampai cerain tante gw.
Tapi karena didikan religius dari keluarga kami,tante gw selalu pakai pakaian tertutup dan juga pake hijab.
Semenjak gw sekolah di jakarta gw ga punya temen,sampai pada suatu hari ada murid baru cewe namanya Dina,orangnya asik sih tapi agak egois,keras,tapi orangnya juga cantik.
Dina itu anaknya agak tomboy, rambutnya aja cuman seleher,tapi tetep keliatan cantik.yah emang orang cantik mau model rambut gimana aja tetep aja cantik,postur tubuh agak tinggi untuk ukuran cewe,mungkin sekitar 165 cm,kulit putih,payudaranya mungkin sekitar B cup.
Akhirnya pada suatu hari aku bertemu dengannya di kantin,sehingga gw sama Dina bisa ngobrol.ternyata setelah Dina ngobrol dengan gw,gw baru tau kalo Dina itu juga yatim piatu,Dina cuman tinggal di kos karena dibiayai pamanya.
Selang beberapa bulan akhirnya kita bisa akrab,mungkin karena kita punya latar belakang yang sama sama anak yatim piatu sehingga kami memutuskan untuk pacaran.
Dan berawal dari sini lah kehidupan gw berubah.