chapter 3

496 51 1
                                    

Hiragi sudah menunggu dengan wajah garang.

"Perlu waktu 7 menit dan 48.26 detik. Bahkan anak tk akan bergerak lebih cepat dari ini.." ucapnya kesal melihat sambil menatap bergantian ponsel dan para segerombolan pemuda yang baru saja keluar.

"sampai ke milidetik?!"

"dia menghitung waktu? sugoi!"

"mereka berkelahi dulu." ucap orang disamping nya

Sakura yang melihat hiragi lantas bertanya, "Dia pria yang kemarin kan?" Yang di jawab balik Nirei, "Eh, apa kau tau dia sakura-san?" Sakura mengangguk.

Sakura melanjutkan ucapannya, "saat aku menolong Lalu Sakura melanjutkan ucapannya, "saat aku menyelamatkan wanita yang di kafe waktu itu."

Nirei yang mendengarkan terkejut, "Eh? Maksudnya kotoha-san?!" Membuat telinga hiragi berdenging mendengar nama itu.

hiragi pun lari(?) ke arah sakura tak lupa membawanya agak menjauh dan membekap mulut sakura.

"Kau ini sedang apa?!" Pekik Sakura berusaha melepaskan cengkraman tangan Hiragi.

Namun Hiragi tak peduli malah meneriaki pemuda itu, bahkan sampai menghujami sedikit wajah sakura dengan ludahnya, "Bukankah aku sudah memerintahkan mu untuk tidak menyebutkan nama kotoha-chan di sana kemarin?!"

Perempatan imajiner muncul di atas dahi sakura, apa-apaan? dirinya juga tau setelah baku hantam singkat kemarin pria yang tengah memarahinya ini sempat memperingatinya.

"tck, menjijikkan berhenti meludahiku!" Titah sakura mulai kesal setelah ia di lepaskan.

"Itu salahmu karena tidak memahami apapun! Lagipula jika ada orang yang mengetahui kotoha-chan berada di sana kemarin, semuanya pasti akan menjadi sangat menjengkelkan!" Sahut Hiragi panjang tak mau kalah.

Sedangkan yang melihat interaksi kedua mahluk itu di buat bingung.

"Apa yang mereka bicarakan?"

"Tidak ada petunjuk!"

"Biarkan aku pergi ke depan dan menjelaskan semuanya."

[Name] yang sudah hampir karatan mendengar ocehan mereka.

"sekarang ayo kita pergi." Ucap Hiiragi ke mereka.

"Tunggu, memangnya kita mau kemana?! untuk apa?!" Jawab Sakura yang setengah tak terima dan serta merasa sedikit bingung.

"Patroli Kota." Jawab Hiiragi

Sakura, Nirei, Suo, Sugishita, [Name], dan Hiragi berangkat untuk berpatroli di kota bersama sebagai satu kelompok di bawah perintah Umemiya.

"Selain itu....Kenapa aku harus pergi bersama orang ini coba?!" Sakura tak terima jika harus berkelompok dengan Sugishita.

"Aku baru saja memberitaumu, bukan? Umemiya memerintahkan ku untuk mengawasi kalian berdua." Jawab Hiiragi

"Nyatanya...kalian berdua bertengkar tadi,

"mengapa aku haris sekelompok dengan manusia manusia aneh seperti mereka ini" ucap [name]

"apa maksudmu 'manusia manusia aneh' sialan?! memang nya kau apa kalau bukan mamusia?!" ucap sakura ngegas

"aku manhwa"

"kau ini ngomong apa bodoh"

"sudah jangan berteman eh berantem" hiragi menengahi mereka untuk tidak lanjut berkelahi

"kau bilang kita patroli? Tapi ini cuma jalan-jalan doang?" Tanya Sakura pada Hiiragi.

"Kita seharusnya mencari orang yang membuat masalah dan mengurus mereka, bukan?" Ujar Sakura pada Hiiragi disampingnya.

 ⋆ ˚。⋆୨୧˚windbreaker x reader˚୨୧⋆。˚ ⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang