chapter 1

667 66 9
                                    

[Name] pergi jalan-jalan ke sekitaran kota, saat senang berjalan santai [name] melihat lelaki dwiwarna sedang dikepung oleh segerombolan preman dan antek-anteknya.

"Hei, sekarang jangan abaikan aku, kau mengatakan pada kita untuk tidak melupakan wajah dan nama mu kan apa kau lupa? " tanya salah satu preman tersebut dengan senyum miring sambilsambil menghadang lelaki dwiwarna itu.

"Dan lagi, tak mungkin aku lupa dengan orang lah seperti mu, heh" Preman  tersebut menatap rendah lelaki dwiwarna yang sedang terdiam.

"Kau sedang cosplay? Rambut my asli kah? Kau pakai lensa?" Preman itu mengejek penampilan nya.

"Mana mungkin asli! Emang nya ia kucing? " Jawab antek-anteknya.

"Menjijikkan" Preman itu menatap hina lelaki dwiwarna tersebut.

Lelaki itu menyeringai mendengar ejekan yang keluar dari mulut preman dan antek-anteknya tersebut.

BUAKK!!!

lelaki dwiwarna itu menghajar preman dan menyerbu antek-anteknya untuk ia habisi.

"Wahh, berantem nih~ aku juga mau ikutan dong kaki ku gatel nih~ " Ucap ucap [name] menendang preman tersebut sampai tersungkur di tanah.

(Ilustrasi anggap aja name nya dg ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi anggap aja name nya dg ya)


♛┈⛧┈┈•༶✧༺♥༻✧༶•┈┈⛧┈♛

"Apa yang kalian lakukan!?" teriak kotoha yang sedang berusaha melepaskan dirinya yang dijadikan sandera.

"BAJINGAN!! MENDING KAU BERHENTI DISITU ORANG FURIN TAK AKAN BERGERAK BUKAN JIKA ADA SANDERA?! " ancam preman itu pada lelaki dwi warna.

Lelaki itu langsung menyelamatkan kotoha, kotoha pun ber-terimakasih padanya dan berlindung di belakangnya.

"T-terimakasih".

"Jangan salah paham! Aku cuma tak suka dengan orang itu".

"Bawa senjata? Apa kalian tak punya harga diri? " Tanya lelaki dwi warna itu dengan nada mengejek.

Para berandalan itu langsung menyerang lelaki itu, saat sedang sibuk melawan para berandalan, preman yang ia tumbang kan bangkit dan menancap kan pisau di kakinya.

"Arghh! " Lelaki itu meringis kesakitan dengan pisau yang tertancap dikaki nya.

"Kemari kau! " Salah satu preman itu ingin memukul lelaki itu dengan tongkat baseball.

Lelaki itu pun mundur dan tak sengaja menjepit kotoha yang dibelakang nya.

"Sakura... " Ucap kotoha yang khawatir dan mengintip di belakang tubuh lelaki itu.

 ⋆ ˚。⋆୨୧˚windbreaker x reader˚୨୧⋆。˚ ⋆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang