"Serahkan padaku, kalian mundurlah." Ujar Sakura sambil menoleh ke belakang.
Sugishita hanya menatap tak suka pada salah satu bawahan Shishitoren tersebut.
"dih ngatur suka suka aku lah!" ucap [name] tak terima
"Apa yang kalian lakukan!" Nirei berteriak pada Sakura, sugishita, dan [name] yang berani masuk ke wilayah Shishitoren.
"....Haduh nyusahin aja" Gumam salah satu bawahan Shishitoren tersebut.
"apa bangsat?!" Sakura menatap sangar ke arah Arima yang sedang memukuli teman se geng nyasendiri yang terkapar di tanah tak berdaya akibat di tendang Sakura dan Sugishita.
"Yah, pingsan dia..." Ujar Arima sambil menendang kawannya yang masih terkulai lemas di san
"gitu dong pingsan dasar Lemah..." Balas temannya yang satu lagi yaitu Minoru Kanuma yang terkekeh melihat kawanannya sendiri terkapar lemah.
'Apa-apaan mereka? Bukankah itu temannya sendiri?' Batin Sakura.
"busuk sekali jalian bisa busanya memukuli teman mu sendiri" sarkas [name]
mereka mendengar suara, sendal kayu.
"Ada apa ini?" Pemuda berambut hitam sedikit dikepang pendek dengan memakai kacamata dan...sendal kayunya berbicara dengan nada lambat.
"jamet banget najis" gumam [name] yang hanya terdengar oleh sugishita fan sakura
"Aku....melihat
... ada....anggotaku.... berkeliaran di...sekitar sini....Lalu, aku mengikutinya....tapi..." Perkataan manusia jamet tersebut dengan nada slow"Sial! Dari semua orang, mengapa harus dia. Wakil pemimpin Shishitoren, Togame Jo." Ucap Hiiragi lumayan cemas.
"Mengapa...ada Fuurin....di wilayah kita....?" Ujar Togame dengan nada berbicara nya yang lambat.
"aku bary tau... furin memiliki....seorang gadis?" Togame yang sadar keberadaan [Name] pun lantas melirik nya dengan ekspresi aneh
"apa ngga suka" ucap [name] nyolot
'cewek gila..' Batin Togame melihat[Name] menatapnya dengan tidak santai.lalu Hiiragi langsung maju sambil menjelaskan kronologi kejadian ini.
"Anggota mu mengejar anggota ku.." Jawab Hiiragi sambil menatap Togame dengan serius.
"Hm? Ah! Kalau...tak salah...kau Hiiragi.... ya? Apa... kabar bro?" Togame menyapa Hiiragi dengan santai sambil melambaikan tangannya.
"bisa ngga sih tempo nya dipercepat lama banget ngomong nya kaya orang dongo" ujar [name] mulai kesal
"Ada apa dengan orang itu?!" Sakura merasa jengkel dengan tingkah Togamet (togame jamet).
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆ ˚。⋆୨୧˚windbreaker x reader˚୨୧⋆。˚ ⋆
Fanfiction❁windbreaker ciptaan Satoru nii dan lookism ciptaan park taejoon❁ ⚠️WARNING: TYPO BERTEBARAN, KATA-KATA KASAR DLL⚠️