3

129 20 13
                                    

📌Warning Harsh word.

✏Rate T-M
🔍Sorry for typo

📖Enjoy reading.....😊

Saat ini singto baru saja tiba di kediaman Voravit, dia menjelaskan apa tujuanya menemuinya namun pria dihadapannya terkesan meremehkan kekuasaan singto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini singto baru saja tiba di kediaman Voravit, dia menjelaskan apa tujuanya menemuinya namun pria dihadapannya terkesan meremehkan kekuasaan singto.

" keputusanmu sudah bulat khun singto.., aku tidak ingin berkerja sama denganmu lebih baik aku mengekspor daganganku seperti biasanya saja yang jelas memperoleh keuntungan besar " jelas Voravit.

" kau sudah memikirkan dengan matang mengenai keputusanmu itu? " ucap singto dengan penuh penekanan

" ya aku yakin, menangkap phoku saja kau kualahan bagaimana jika aku berkerja sama denganmu kemudian ada penggerebekan tiba tiba apakah kau bisa mengatasinya?" Ucap voravit yang meremehkan singto

"Begitu ya...?, bagaimana jika malam ini kau menerima kiriman kepala ayahmu apakah kau sudah siap?" Sarkas singto

" aku tidak yakin kau bisa melakukan itu didaerah yang bukan wilayahmu khun singto" tukas voravit diakhiri dengan kalimat sarkasnya.

" kau lihat saja nanti " ucap singto yang berusaha menahan kesabarannya.

.
.

Di sisi lain tepatnya di rumah sakit, keadaan tuan kasidet sudah mulai membaik meskipun tidak sepenuhnnya, tuan kasidet mengalami cidera parah saat bertugas mengamankan seorang pencuri disebuah mall.

FYI

Tuan kasiset merupakan seorang jaksa senior di kejaksaan ternama yang kinerjanya tidak usah diragukan lagi. Sudah berulang kali istri dan kedua anaknya menyuruh berhenti dari perkerjaan yang menurut mereka sangat membahayakan, namun karena ke royalitasan kinerja tuan kasidet sangat tinggi dia tidak mau mendengarkan nasihat istri dan anaknya tersebut. Akibat kecelakaan yang tuan kasidet alami dirinya di diagnosis mengalami cidera saraf tulang belakang. Meskipun sudah melaksanakan operasi tuan kasidet masih membutuhkan beberapa perawatan rutin karena kelumpuhan sementara pada kedua kakinya.

" pho p' krist baik baik saja disana pho tenang saja na..." ucap book yang membantu ayahnya untuk duduk dikursi rodanya.

" kenapa kalian mengizinkanya pergi didaerah itu, disana sangat berbahaya ai book. Kau tau bukan phi mu kadang ceroboh aku takut terjadi sesuatu karena kecerobohannya itu"tukas tuan kasidet.

" tee rak..., kau tenang saja na... aku yakin jika kit bisa menjaga sikapnya disana terlebih book akan selalu menelfonnya " jelas istri tuan kasidet berusaha menenangkan suaminya tersebut.

Cklek...

Ditengah suasana kehangatan keluarga tersebut, tiba tiba saja force masuk untuk menyapa tuan kasidet.

unexpected ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang