📌Warning Harsh word.
✏Rate M ( sadism killer)
🔍Sorry for typo📖Enjoy reading.....😊
Akibat tuduhan anak buah tuan voravit Gawin bersama tim medisnya diusir paksa dari desa kohlanta, tanpa diberikan untuk mencari keberadaan krist saat ini. berita hilangnya krist sudah sampai kepada force. membuat dirinya sebagai penanggung jawab penuh atas program tersebut segera mengerahkan orang kepercayaanya untuk mencari krist, sedangkan book yang mendengar jika krist menghilang sempat mengamuk kepada force karena program itu phi nya menghilang. book segera menghampiri gawin saat mendengar pria tersebut sudah kembali berkerja dirumah sakit setelah kembali dari desa kohlanta.
" swadee p' win " ucap book saat menemui gawin di ruangannya
" swadee nong.." ucap gawin saat melihat book memasuki ruangannya, ia segera menaruh berkas ditangannya dan bersitatap dengan adik temannya tersebut
" sebelumnya aku ingin menanyakan ini kepadamu phi, apakah sebelum p'kit menghilang dia sempat bertengkar denganmu?" ucap book menatap intens gawin
Deg....
Ucapan book sedikit menyentil hati kecil gawin,perasaan bersalahpun terlintas di benak gawin.., seandainya saja dia bisa menghandle egonya pada saat itu mungkin saat ini krist masih berkerja bersama dengannya. seandainya dirinya bisa menasehati krist dengan sikap yang lembut pada saat itu mungkin ketegangan diantara mereka tidak akan terjadi namun semuanya sudah terjadi.
" tidak bertengkar ..., hanya selisih faham saja nong?" jelas gawin...
" oh..., apa ini alasanmu meninggalkan desa itu tanpa ada usaha mencarinya phi..?. kau tau selama ini p'kit sudah sangat berharap kepadamu dan i-
Cklek
" ah ternyata ada tamu...,, tapi sekarang sedang jam kerja Ai book bisakah kalian mengobrol setelah jam kerja?" ucap namtan yang mengetahui keberadaan book di ruangan tunangannya tersebut., pasti dia ingin meminta tolong kepada gawin untuk memantu mencari krist.
" tapi aku baru saja mendaftarkan diriku sebagai pasien disini jadi anggap saja aku sedang melakukan pemeriksaan dengannya ai namtan" tukas book sedikit sewot
" begitukah..?, daripada kau membuang waktumu disini lebih baik kau datanglah ke kantor polisi dan mengecek informasi mengenai phi kristmu " ucap namtan yang terkesan mengusir book secara halus.
💮💮💮💮💮💮
Krist terbangun dari tidurnya dan mengingat kejadian semalam, ia baru saja berciuman penuh dengan strangers. ia menggelengkan kepalanya dan meruntuki tubuhnya yang sensitif .
" selamat pagi khun krist bagaimana tidurmu, apakah nyenyak?" ucap seseorang yang duduk dihadapannya.
sekalli lagi krist terlihat seperti orang bodoh dihadapan orang yang menyekapnya ini.
" dimana ini?" gumamnya dengan suara parau khas orang bangun tidur.
" tentu saja dikediamanku " ucap singto yang berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri krist yang masih mencerna situasi saat ini.
" bisa kah kau mengembalikan ponselku?, aku harus kembali bersama yang lainya" tukas krist
" dan membiarkanmu melaporkan perbuatanku pada malam itu?" tukas singto
KAMU SEDANG MEMBACA
unexpected Obsession
ActionBerkisah tentang obsesi yang menguasai diri seorang Pria yang ambisius dan misterius, melakukan berbagai macam cara agar dapat mendapatkan sesuatu yang ia inginkan Singto pracahya🦁 (Seme) Krist Perawat 🐢 ( Uke)