「11:14」
sudah dua hari berlalu semenjak pernikahanmu dengan suo berlangsung, dan di dua hari ini kamu sudah mulai terbiasa memiliki suami.
kehidupanmu berjalan damai seperti biasanya, yang membedakan hanyalah kamu kini memiliki seseorang yang akan selalu menemanimu.
masih ada dua minggu lagi sebelum masa cuti menikah kalian berdua berakhir, dan suo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
suo mengajakmu untuk berliburan, atau istilah untuk pasangan yang baru saja menikah adalah 'honeymoon'.
dan disinilah kalian berada sekarang, tokyo disneyland.
"wahh! terakhir kali aku kesini itu 4 tahun yang lalu loh,"
"waktu aku baru aja lulus sidang skripsi, aku langsung ngerayainnya disini bareng sama temen-temen ku!" serumu yang nampak sangat bersemangat ketika memasuki taman hiburan tersebut.
"eh kok sama, aku terakhir kali kesini juga 4 tahun yang lalu." ucap suo yang nampak agak terkejut.
"loh kok bisa kebetulan sama ya?" tanyamu heran.
"iya juga ya, jangan-jangan waktu itu kita barengan kesininya?" tanya suo sambil tertawa kecil.
"oh bisa jadi! bentar aku masih punya fotonya." ucapmu sambil membuka ponselmu untuk mencari foto dirimu di taman ini 4 tahun yang lalu.
"eh... hayato, cowok ini kok kayak ga asing ya?" tanyamu sambil menunjukkan foto dirimu 4 tahun yang lalu.
foto tersebut menampilkan potret dirimu yang tengah berdiri didepan istana sleeping beauty.
di foto tersebut, tepatnya di belakang mu ada seorang lelaki yang nampak tak asing bagimu.
lelaki itu memiliki gaya rambut dan juga penutup mata sebelah kanan yang sangat mirip dengan suo.
"eh kok bajunya kayak punyaku ya?" tanya suo yang sedikit menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas apakah sosok itu benar-benar merupakan dirinya.
namun di foto tersebut, suo melihat ada beberapa teman sma nya yang dulu juga ikut ke taman bermain itu.
yang terlihat di foto tersebut ada nirei, sakura, dan umemiya. 4 tahun yang lalu juga suo pergi ke disneyland bersama dengan mereka bertiga.
"tanggal berapa foto ini diambil?" tanya suo padamu.
"em... 27 maret." balasmu.
setelah mendengar itu, suo nampaknya juga langsung membuka isi galerinya 4 tahun yang lalu.
suo membuka salah satu foto yang diambil 4 tahun yang lalu, foto tersebut menampilkan foto dirinya yang tengah berfoto bersama dengan teman-temannya.
"tanggalnya sama..." ucap suo dengan tatapan tak percaya, begitupun denganmu.
"lah... kok bisa kebetulannya pas banget?" tanyamu yang masih tak percaya.
"eh hayato! itu bukannya aku ya?!" serumu sambil menunjuk sesuatu di ujung foto tersebut.
suo membesarkan foto tersebut untuk melihat lebih jelas, dan ternyata benar kalau kamu juga masuk ke dalam foto tersebut.
"mirip kamu." ucap suo masih dengan ekspresi terkejut.
"itu emang aku, lihat! bajunya sama." ucapmu, suo lalu membandingkan antara fotonya saat ini dengan foto milikmu.
ternyata benar, baju yang kamu pakai saat itu memang sama. sehingga tidak salah lagi kalau kalian pernah berpapasan 5 tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「ᴍᴀʀʀɪᴀɢᴇ ʟɪғᴇ」⧽ s. hayato
Fanfic✮ 一 ❛❛ 𝙬𝙝𝙖𝙩𝙩 𝙙𝙞𝙟𝙤𝙙𝙤𝙝𝙞𝙣?! 𝙝𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙡𝙚 ❜❜ -𝙮𝙤𝙪 ☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰ (you) : "AAAKKKK JANGAN DEKET-DEKET OM!! WALAU KAMU SUAMIKU TAPI AKU BELUM TERLALU KENAL SAMA KAMU!!" suo : "om-om apaan, cuma beda 2 tahun juga." ☰☰☰☰☰☰☰...