「17:55」
"[surname]-san." panggil seorang pria paruh baya padamu.
kamu saat ini sedang mengemasi barang-barangmu sebelum pulang dari kantor, kamu lalu menoleh pada pria itu yang merupakan atasanmu.
"ah tidak maksudku suo-san, maaf aku lupa kalau kamu udah ganti marga." lanjut pria itu lagi sambil terkekeh.
"ha'i, ada apa memanggil saya pak?" tanyamu dengan sopan karena ia merupakan atasanmu.
"malam ini kamu sibuk tidak? yahh aku cuma mau ngajak kamu makan malam aja sih." tanya pria itu dengan senyumnya yang bisa membuat bulu kuduk merinding.
kamu terdiam beberapa saat, kamu merasa bingung karena tidak seperti biasanya atasanmu memakai bahasa 'aku, kamu'.
"maaf pak, malam ini saya harus pulang ke rumah." ucapmu sambil tersenyum sopan pada atasanmu.
kamu bisa mendengar pria itu berdecak kesal.
"bahas soal pekerjaan, penting."
「18:22」
di malam hari ini, atasanmu mengajakmu untuk makan malam di sebuah restoran tradisional jepang.
bukannya membahas pekerjaan, kamu sedari tadi hanya mendengarkan celotehan atasanmu yang tiada hentinya.
"bahas pekerjaan darimana bangsat?!?!" serumu dalam hati sambil mengaduk minumanmu.
kamu sangat ingin pulang saat ini, pasalnya atasanmu itu sedari tadi hanya membahas tentang hal pribadinya saja.
seperti membahas istrinya yang suka marah-marah ke dirinya dan curhat betapa ia kesalnya dengan istrinya.
kamu membuka ponselmu lalu mengetikkan sesuatu dengan cepat disana.
"[name]." panggil atasanmu yang membuatmu terkejut.
kamu merasa terkejut karena pria itu memanggilmu dengan nama aslimu, kamu merasa kalau atasanmu itu sedang sok akrab denganmu.
"maaf?" tanyamu yang masih berusaha terlihat sopan walaupun kamu sedang menahan rasa kesal.
tiba-tiba saja pria itu berpindah tempat duduk dari yang awalnya ia didepanmu, kini ia berpindah ke sampingmu.
"ahh andai istriku semuda dan secantik seperti dirimu, kayaknya hidupku bakal bahagia." ucap pria itu sambil menaruh tangannya di pundakmu.
"harusnya kamu nikah aja sama aku, jadi istri kedua ku." bisiknya tepat di telingamu.
kamu juga bisa melihat tangannya hendak menyentuh pahamu.
kamu menepis tangan pria itu dengan kasar lalu bangkit dari dudukmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
๑˒「ᴍᴀʀʀɪᴀɢᴇ ʟɪғᴇ」⧽ s. hayato
Fanfiction✮ 一 ❛❛ 𝙬𝙝𝙖𝙩𝙩 𝙙𝙞𝙟𝙤𝙙𝙤𝙝𝙞𝙣?! 𝙝𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙚𝙥𝙚𝙡𝙚 ❜❜ -𝙮𝙤𝙪 ☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰☰ (you) : "AAAKKKK JANGAN DEKET-DEKET OM!! WALAU KAMU SUAMIKU TAPI AKU BELUM TERLALU KENAL SAMA KAMU!!" suo : "om-om apaan, cuma beda 2 tahun juga." ☰☰☰☰☰☰☰...