ིྀʚɞ ▹ sᥱᥣіᥒgkᥙһ???

881 116 15
                                    

...

semua itu bermula dari...

「10:00」

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10:00

tok tok tok!

"hayato? ini flashdisk yang kamu minta." ucapmu dari luar ruangan kerja milik suo.

"aku masuk ya." ucapmu karena tidak kunjung mendapatkan balasan dari dalam.

saat sudah ada didalam, kamu terkejut ketika mendapati suo tengah tertidur dengan kepalanya yang ditidurkan diatas meja.

namun bukan itu poin penting yang membuatmu terkejut, kamu merasa terkejut karena disamping suo ada seorang wanita yang nampak ingin mencium bibir suo yang tengah tertidur.

kamu juga bisa melihat sisi wajah suo terdapat bekas warna lipstik yang tengah dipakai oleh wanita itu.

yang berarti wanita itu juga sudah mencium wajah suo, wanita itu kemudian menyadari kehadiranmu.

"anda siapa?" tanya wanita dengan setelan kantor itu yang langsung berdiri tegap sambil menatap datar dirimu.

"seharusnya aku yang bertanya, kamu siapa?" tanyamu yang masih berusaha untuk tenang walau dalam hati rasanya kamu ingin memukul wajah wanita itu.

"oh, saya asistennya suo-san. ada urusan apa kemari?" tanya wanita itu.

sementara suo, ia terbangun dari tidurnya ketika mendengar suaramu.

"[name]? kamu sudah sampai toh, maaf ya aku ketiduran." ucap suo sambil merenggangkan tubuhnya.

beberapa hari ini ia memang kurang tidur karena pekerjaannya, karena itulah ia bisa tertidur di kantornya.

kamu hanya menatap datar suo yang nampaknya masih tidak sadar kalau di sisi wajahnya ada bekas ciuman.

"suo-san, anda ada janji dengan orang ini?" tanya wanita tadi pada suo.

"apa maksudmu? dia istriku." ucap suo menatap bingung kearah asistennya.

wanita itu langsung memasang wajah yang sangat terkejut, ia lalu menatapmu dengan keringat dingin yang bercucuran di wajahnya.

kamu hanya diam sambil menatap dingin wanita itu, kamu berjalan mendekati meja suo setelah itu memberikan flashdisk yang tadi suo minta.

kamu memberikan flashdisk itu tanpa berkata apa-apa.

"aku pulang dulu." ucapmu yang hendak berjalan pergi keluar dari ruangan.

"tunggu, kamu kenapa?" tanya suo yang merasa kalau perilakumu cukup dingin kepadanya, tidak seperti biasanya.

kamu hanya terus diam sambil terus berjalan keluar dari ruangan.

"tunggu!" suo langsung beranjak dari duduknya lalu mengejarmu.

๑˒「ᴍᴀʀʀɪᴀɢᴇ ʟɪғᴇ」⧽ s. hayatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang