XXI

382 46 16
                                    

*Happy reading :)
-
-
-
-
-

"Eh Fre gimana jadi kan hari ini?".

Ucap seorang gadis sambil berjalan menghampiri Freya yang hendak menyalakan motor nya.

"Mmm,,,gwe sih terserah Fiony,kalo dia ikut gwe juga ikut"balas Freya sambil melepas helm nya.

"Aku pasti ikut kok.."sahut Fiony dari arah belakang yang sontak membuat Freya dan si gadis menoleh ke arah suara Fiony.

"Tapi kayak nya kita gak bisa rayain di luar deh.."ujar si gadis.

"Loh kenapa gak bisa?"tanya Fiony heran.

"Papa nya Flora gak bakalan izinin dia keluar rumah,apalagi sama gwe"balas si gadis sambil mengerutkan alis nya.

"Jadi semalem alesan Flora gak bisa keluar,itu karena Bokap dia Del?"tanya Freya.

"Iyaa,,Bokap nya gak suka kalo Flora temenan sama Gwe,,makanya kita rayain nya sekarang aja,,biar Flora gak usah pulang dulu,soalnya kalo pulang dulu,udah pasti gak bakalan di biarin keluar lagi sama Bokap nya"ujar Adel menjelaskan.

"Tapi,,kok bisa Papanya Flora gak suka dia temenan sama kamu Del?"tanya Fiony bingung.

"Itu dia,gwe juga gak tau alesan dia apa,kalo sampe dia tau Flora keluar sama Gwe,bisa habis gwe di marahin"jawab Adel mengerutkan alis nya bingung.

"Oh iyaa,,gimana kalo kita rayain nya di rumah Lo aja Del,,lagi pula gwe juga belum pernah main ke rumah Lo kan,,hehe"ujar Freya sambil tertawa pelan.

"Iya,,setuju setuju,,aku juga pengen tau rumah kamu,,hehe"sahut Fiony menyetujui saran Freya.

"Mmmm...gimana yaaahh"balas Adel sambil menggaruk kepalanya yg tak gatal.

"Pleaseeeeee..."ujar Freya dan Fiony Serentak.

"Ck..iyaa dehh,,di rumah gwe,,tapi masalah nya ini yg ulang tahun nya kemana,kok belum muncul-muncul dari tadi"ujar Adel sambil melihat ke segala arah memastikan apakah Flora sudah keluar dari kelas atau belum.

"Nahh itu diaa,,,"ujar Fiony sambil menunjuk ke arah koridor sekolah.

"Flo..."panggil Adel yg langsung membuat Flora menoleh dan berjalan ke arah mereka bertiga yang tengah berdiri di parkiran sekolah.

"Iyaa kenapa"tanya Flora datar.

"Lo udah nelpon pak supir belum?"tanya Adel.

"Belum,,kenapa emang?Lo mau anterin gwe?"ujar Flora.

"Bukkan..,jadi gini,kan semalem kita gak bisa keluar rayain ulang tahun Lo,,nah sekarang gwe ngide buat ngadain acara nya di rumah gwe,,nanti bilang aja ke supir Lo,,kalo Lo lagi ngerjain tugas kelompok di rumah temen,,biar Bokap Lo gak marah,gegara Lo  pulang telat nanti..gimana Lo setuju kan sama ide brilian gwe ini?"tanya Adel sambil tersenyum menggoda Flora agar tidak bersikap datar.

"Mmm..boleh juga ide Lo,,oke gwe telpon supir gwe dulu yahh bentar"ujar Flora sambil langsung menelepon supir nya.

Setelah mereka sepakat untuk pergi ke rumah Adel,karena kebetulan Adel dan Freya membawa mobil akhirnya Fiony berangkat dengan Freya dan Adel tentu sama Berangkat bersama Flora.

-----------------------------------------------------------

Sepanjang perjalanan Mobil Adel melaju di depan mobil Freya agar bisa menunjukan jalan menuju rumah Adel.

"Gimana?Lo seneng kan?Freya bisa ikut juga?"ujar Adel yang tiba-tiba memecah keheningan antara mereka berdua.

"B aja"balas Flora datar.

Soulmates arent just loves Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang