MY ROOMMATE IS A BASTARD
***
[D I S C L A I M E R]
[R U L E S]
1. DILARANG MENJADI SILENT READERS.
2. DI BAWAH UMUR DILARANG BACA.
hayoo~, kenapa masih nekat?
3. TIDAK MEMPLAGIAT ISI CERITA DENGAN EMBEL-EMBEL TERINSIPIRASI.
4. JIKA TIDAK SUKA DENGAN CERITA INI SILAKAN PERGI DARI LAPAK SAYA, JANGAN BACA.
5. TIDAK MEMBAWA TOKOH/CERITA LAIN KE DALAM CERITA SAYA.
6. JIKA ADA TYPO, HARAP DIMAKLUMI.
[C A S T]
●ALBARA KAVI GERALD●
Nickname : Albara, Bara, Bara api, Barbar, Al (especially Aycel).
Age : 19th
Zodiac : Scorpio
Heigh : 179cm
Bad habits : Suka gonta-ganti cewek dan bawa ke apart, berantem, having sex, drunk, clubing.
Fav person : Bunda, Aycel.
●THEIR●
●CATHRINA AYCELINE●
Nickname : Aycel, Cel, Ay (especially Bara)
Age : 18th
Zodiac : Cancer
Heigh : 155cm
Bad habits : Suka bohongin ortu, sensi kalau lagi laper, apalagi kalau berhadapan sama spesies kaya Bara.
Fav person : Papi, Bara.
[B L U R B]
Sialan!
Jika saja Aycel tahu lebih dulu bahwa anak teman orangtuanya yang apartemennya akan ia tempati adalah seorang lelaki, Aycel akan menolaknya mentah-mentah dan memilih kuliah di luar negeri.
Namun karena pacar dan teman-temannya yang tak ingin berpisah, membuat Aycel mau tidak mau harus tinggal bersama lelaki menyebalkan bernama Albara.
Tentu, kata brengsek mungkin lebih cocok menggambarkan lelaki itu.
Yang orang-orang sekitar dan orangtuanya tahu bahwa Bara adalah pria baik-baik, dewasa, cerdas, dan penyayang.
Tapi siapa sangka Bara yang berhadapan dengan Aycel saat ini adalah Bara yang brengsek, arogan, kasar, songong dan mesum kepadanya.
Belum genap satu hari, Aycel sudah dibuat tidak betah dengan kelakuan Bara.
"Ahhh, yeshh babyy, ahhh ahh...."
"AlBARA, KECILIN!"
Bara menyeringai, ia malah makin membesarkan volume tv nya,
"EUNGHH, AHHH UHMM AHHHH..."
"BARA ANJING!"
Pertama kali dalam hidup, sumpah serapah dan umpatan kasar karena lelaki itu, keluar dari bibir cantik Aycel.
***
MY ROOMMATE IS A BASTARD
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ROOMMATE IS A BASTARD
Teen Fiction[21+] WARNING : 1821+, harsh words, sex, drunk, criminal, psycho, dark. Sialan! Jika saja Aycel tahu lebih dulu bahwa anak teman orangtuanya yang apartemennya akan ia tempati adalah seorang lelaki, Aycel akan menolaknya mentah-mentah dan memilih kul...