Tembok 05

3 1 0
                                    

"Dunia semakin lama semakin rumit"

~Shaqueella Elena Putri
.
.

Happy Reading 🐣
___________________________

Sesuai dengan perintah dokter, Ella di rawat dua hari dan sekarang Ella sudah pulang ke rumah karna sudah dua hari Ella dirawat.

Kini Ella sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Sekarang ia sedang berada di kampus, ralat lebih tepatnya kantin yang ada di kampus.

"Ell, muka lo napa dah. Kok muram gitu? Itu lagi, napa tangan lo pake hansaplast dicakar lo?" Tanya Zaskia bertubi-tubi ketika makanannya sudah habis.

"Buset dah, nanya nyo" Jawab Ella yang dapat kekehan dari Zaskia. "Jawab napa Ell"

"Oke, muka gua emang kek gini, terus soal tangan ini, karena dua hari kebelakang gua dirawat di RS" Jelas Ella membuat Zaskia sontak membulatkan matanya kaget.

"WHAT THE HELL?? LO KENAPA SAMPE DIRAWAT?!!" Teriak Zaskia sangat kencang, saking kencangnya Ella sampai menutuo kedua daun telinga nya takut gendang telinga nya hancur, juga orang-orang yang ada dikantin pun terkejut dan tentunya melirik kearah Zaskia dan Ella.

"Anjir, lo yang teriak gua yang malu" Bisik Ella sambil menutupi wajahnya dengan buku saking malunya.

Zaskia menatap sekitar lalu langsung menutupi wajahnya dengan buku juga, persis seperti Ella. "Gua baru ngerasain malu segede ini jirr"

"Tumben, biasanya juga malu-maluin"

"Lain lagi ceritanya"

---☪✝---

Hari ini, Arief sedang berkumpul dengan teman lamanya, lebih tepatnya teman SMA semasa dulu. Sudah berumur 24 tahun, namun pertemanan mereka tak putus begitu saja, walaupun tidak sering bertemu, namun anehnya pertemanan mereka semakin erat.

Temannya terdiri dari lima laki-laki dan tiga perempuan. Perkenalan fulu lahh yaa.

1. Danar Ardigan, berumur 24 tahun. Ia merupakan seorang Dokter Spesialis Jantung. Ia juga sudah menikah dengan perempuan yang bernama Aurelie Dianara Allianz.

2. Mahendra Nur Elgrafa, berumur 24 tahun. Ia merupakan seorang Pengacara yang sudah terkenal diseluruh Indonesia.

3. Elfano Pangeran Sutarma, berumur 24 tahun. Ia merupakan sekertaris di perusahaan Arqueell Beauty milik Arief.

4. Aldebaran Elzein, berumur 25 tahun. Ia merupakan seorang kepala sekolah yang bernama 'SMP Sumpah Pemuda'. Dan satu lagi, ia belum menikah juga belum mempunyai pacar.

5. Muhammad Aditya Hadzwan Sugiantara, berumur 25 tahun. Ia merupakan seorang Gus dari pesantren 'Hidayatussalam' juga seorang Dosen di Universitas Baktiindra. Ia sudah menikah dengan perempuan yang bernama Arunika.

6. Arunika Ayda Rania, berumur 23 tahun. Ya, ia adalah Istrinya Aditya.

7. Meisya Nur'aini, berumur 23 tahun. Ia sudah menikah dan sekarang hanya menjadi IRT, ia mempunyai 1 anak laki-laki.

TembokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang