1👾

925 72 2
                                    

"M. Zayyan" Sebuah suara yang terdengar melalui speaker besar di pojokan ruangan membuat seorang pria berambut coklat gelap terperenjat kaget..

"Astaga, pak tua itu selalu mengagetkanku.." Ujar pria yang di panggil zayyan tersebut..

"Zayyan!! Cepat keruangan ku!!!" Ujar suara lewat speaker tadi.. Kali ini lebih tegas dan kuat..

"Iya iyaaa.. Sabar, ini lagi jalan" Ujar Zayyan malas..

Dengan santai, ia meninggalkan ruangan yang berisi banyak sekali komputer dan orang orang dengan headset di telinga mereka..

Ia berjalan menuju sebuah ruangan dengan pintu berwarna hijau pucat, mengetuknya kecil sebelum sebuah suara menyuruhnya masuk..

"Ya, ada apa memanggilku?" Tanya nya sambil berjalan mendekati seorang pria dengan kisaran usia akhir 30an..

"Aku ada tugas untukmu.." Ujar pria dengan nametag 'pak jeki' di atas mejanya..

"Tugas apa?" Tanya zayyan penasaran..

"Antarkan paket ini ke alamat yang ada di atasnya.. Klien kita meminta kau mengantarkannya sebelum hari jumat ini" Ujar pak jeki serius..

"Ini hari kamis.. Berarti waktuku hanya 1 hari saja.. Baiklah, ah alamat ini tak jauh dari sini kok.. Aku berangkat dulu yaa" Pamitnya buru-buru..

Bagi seorang kurir seperti zayyan, waktu adalah uang.. semakin cepat kau mengantar paket, semakin besar bonus yang kau dapat..

"Tunggu sebentar zayyan!" Sergah pak jeki cepat..

Pria yang masih terlihat muda di usianya yang hampir kepala 4 tersebut berjalan mendekati zayyan..

Ia menepuk bahu zayyan sambil menatap pria dengan wajah manis itu khawatir..

"Aku mohon, untuk yang ini, berhati-hatilah.." Ujarnya membuat zayyan mengernyit bingung..

"Tenang saja.. Paket ini akan sampai dengan selamat.. Aku pergi dulu pak tuaaa!! Bhayy" Ujar zayyan sebelum berlari menuju garasi berisi sepeda-sepeda para kurir lainnya..

Meninggalkan pak jeki yang mendengus nafas frustasi..

"Bukan paketnya yang harus hati-hati.. Tapi dirimu.. Astaga anak nakal itu.." Ujar pak jeki kesal sendiri..






















-

Gue lagi ngestuck..

Jadi setelah nulis ff mabuk, gue berencana mau buat ff webum alian wainbeom :)

Tema udah dapat tapi chap 1nya kureng..

Jadi gue mampir ke sini dulu :D

((Sebenarnya mau kelarin edit romeo save me.. Tapi karna chapnya banyak banget jadi nangkring di sini dulu :D))

Paket [✔] LeozayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang