"Sialan!! Apa sih isi paketnya!! Perasaan terakhir kali di kejar gangster gara-gara ga sengaja nendang burung boss mereka.. Ini kenapa lagi oii.. Astagaaaa!!" Omel zayyan kesal sendiri..
Ia berlari terus naik ke atas.. Saat kaki kanannya menapak anak tangga, tiba-tiba ada sebuah serangan dari kiri tubuhnya..
Seseorang melayang kan sebuah tinjuan, untungnya zayyan cepat menghindar dengan cara menunduk..
Dengan cepat ia memeluk kedua kaki pria yang meninjunya dan mengangkatnya.. Saat telah terangkat beberapa senti, ia membantingnya kebelakang.. Membuat pria tersebut jatuh terguling ke bawah..
Menabrak pria-pria lainnya yang mengejarnya tadi..
Saat zayyan melihat itu.. Ia tertawa kecil.. Namun kembali panik saat dari arah kanannya, ada seseorang yang membawa kayu panjang.. Berniat memukul dirinya..
Dengan panik, zayyan berlari ke arah kiri.. Masuk ke sebuah hutan kecil berisi pohon-pohon.. zayyan berlari dengan cepat, namun pria-pria tersebut tak lelah jua mengejar zayyan..
Sampai di tengah hutan.. zayyan di kepung dengan pria-pria tadi.. Sekitar 7 pria mengepung zayyan..
zayyan? Ia panik.. Namun ia langsung melepaskan tasnya, dan melemparnya ke arah seorang pria..
Saat pria itu menerimanya, dan teman-temannya juga fokus terhadap tas tersebut... zayyan berlari dan menendang ulu hati pria yang ia lemparkan tas tersebut..
Pria itu terjatuh dengan batuk kuat, setelah merebut tasnya lagi.. zayyan menunduk dan menyangkutkan tali tas selempangnya ke kaki seorang pria..
Pria itu tersandung dan jatuh.. Dagu pria itu menghantam batu dan membuatnya robek parah..
Yang lain terlihat geram.. Dengan kasar mereka mematahkan ranting pohon berukuran besar dan memukul zayyan dengan kayu tersebut..
zayyan menghindar beberapa kali, sebelum ia menendang beberapa orang.. Kemudian berlari lagi..
Saat ingin mencapai ujung hutan lainnya.. Ia di kepung lagi dengan pria pria yang berpakaian sama dengan pria pria tadi.. Namun kali ini di tanggan mereka sudah ada senjata tajam yang siap melukai zayyan..
-
Nah ini baru jadwalnya bener :D dini hari gue ngepostnya kwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Paket [✔] Leozay
Short StoryGara-gara paket, Zayyan harus kudu sangat sabar berurusan dengan seorang mafia bernama Lee Ou Yin dan antek-anteknya :) 🔞This ff contain violent.. Maka bijaklah :)🔞