Setelah bergulat kurang lebih 20 menit.. Akhirnya zayyan bisa keluar dari hutan dengan sapu tangan di tangannya..
Sapu tangan yang penuh dengan bercak darah tersebut ia gunakan untuk mengelap sisa-sisa darah di tubuhnya..
"Sangat merepotkan astaga.. Habis ini pasti aku akan di kejar polisi lagi.. Hahh.." Ujar zayyan tanpa rasa bersalah sedikit pun..
Di belakangnya, lebih tepatnya di tempat ia di kepung tadi.. Tergeletak 9 mayat dengan luka tusukan di sana sini..
Bolong-bolong semua tubuhnya..
"Hahh.. Sepertinya, tuan besar benar-benar salah memilih lawan.. Astaga sampai bolong-bolong gini.." Ujar seorang pria sambil memperhatikan rekannya yang sudah terbujur kaku tersebut..
"Katanya ga perlu bawa senjata.. Tapi sasaran kita emang minta di lukai.. Hadeh.. Lapor tuan muda sana.. Aku malas mendengar omelannya.." Ujar pria lainnya sambil mengelus betisnya yang memar..
"Dari 20 orang yang turun, 9 meninggal, 5 luka-luka, dan sisanya mengalami memar.. Itu kurir apa mantan pembunuh bayaran sih.. Ganas amat.."
"Diam kalian.. Aku lagi menghubungi boss.." Ujar pria yang lagi menelpon..
'Halo bos..'
'Hah? Ada apa?'
'Ano bos.. Kami gagal..'
'APA!! GAGAL!! DIA HANYA SEORANG KURIR!! SEORANG!! DAN KURIR!! BUKAN SEORANG MAFIA ATAU GANGSTER!! MASA BISA GAGAL!!'
'I-itu bos.. Kurirnya ganas.. 9 orang dari kami gugur karena di bantai olehnya.. Dan lima la-'
'Tidak ada alasan!! Segera dapatkan paket tersebut, atau nyawa kalian sebagai gantinya!!!'
PIIP
"Hahh.. Gini bener hidup.. Ayo yang masih kuat, kita harus dapatkan paket tersebut.." Ujar seorang pria sebelum melangkahkan kakinya menuju keluar dari hutan..
-
Emang kang kurir kita yang ini sangat kokoh pendirian dan setia.. Bodo amat ama gangster, yang penting paket selamat sampai tujuan :D
Btw kalo mesan pake COD dan ga mau bayar.. Beuh ati-ati jadi sate :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Paket [✔] Leozay
Historia CortaGara-gara paket, Zayyan harus kudu sangat sabar berurusan dengan seorang mafia bernama Lee Ou Yin dan antek-anteknya :) 🔞This ff contain violent.. Maka bijaklah :)🔞