Setelah serangkaian pernikahan mereka lewati, di sinilah mereka berada.. Di dalam pesawat mewah milik keluarga lee..
Zayyan sebenarnya mau lanjut kerja ngantar paket lagi, tapi pas keluar gedung dia malah ketemu pak jeki dan bilang dia di pecat..
OALAH UDAH BANTING TULANG SAMPE MAU DI BUNUH GANGSTER UNTUK NGANTERIN PAKET BUKANNYA DI KASI BONUS MALAH DI PECAT..
NGAMUK ZAYYAN TUH..
tapi ya mau gimana lagi, itu paksaan lex karna ga mau menantunya ini bekerja lagi..
Lebih baik menghabiskan harta suaminya kan hehe..
Lex menghela nafas, sebelum mulai bercerita..
"Aku mempunyai anak semata wayang, pria yang baik dan ramah, ia mempunyai teman seorang wanita yang petakilan dan lucu.. Mereka berdua telah merencanakan pernikahan kalian saat mereka masih kecil.." Mulai lex, menarik atensi kedua pria yang baru saja menikah tersebut..
"Dulu, saat aku baru saja membangun kelompok mafia lee, ada seorang asisten yang selalu menemaniku kemana pun aku berada.. Ia adalah asisten kepercayaanku.. Karna ia jujur dan sangat dapat di percaya.. Setelah aku menikah dengan hyunsik, ia juga menikah dengan pujaan hatinya.. Kami hidup bahagia di mansion.. Ketika hyunsik mengandung anakku.. Istrinya juga mengandung ibumu.. Bahkan waktu lahiran saja, mereka samaan.. Membuat kami makin dekat seperti keluarga.."
"Anakku dan ibumu sering main berdua.. Menghabiskan waku berdua.. Makan berdua.. Bahkan mandi berdua.. Sampailah ketika mereka bermain.. Saat itu anakku mengatakan ingin mempunyai seorang anak laki-laki yang tangguh, sedangkan ibumu ingin anak laki-laki yang lembut.. Anakku mengatakan, kalau mereka punya anak nanti, mereka akan menikah kan anak mereka, dan ia akan menyuruh anaknya untuk menjaga anak ibumu, tentu saja itu kau.."
"Setelah waktu berlalu.. Anakku akhirnya menikah dengan seorang wanita pengusaha asli korea.. Wanita manis yang baik.. Ibunya leo.. Menantu ku itu sangat lemah lembut.. Ia adalah menantu kesayanganku.. Tak lama setelah mereka menikah, ibumu juga menikah dengan seorang pria keturunan korea-Indonesia.. Seorang ketua mafia sama seperti ku.. Seorang yang paling di takuti di Indonesia.. Aku merasa wajar saat tau 20 anak buah leo di bantai habis olehmu, zayyan... Ayahmu memang terkenal sadis di Indonesia, korea, bahkan benua eropa dan amerika.."
"Menantuku dan ibumu hamil di waktu yang bersamaan.. Tapi sayang, ibumu keguguran.. Membuat ia sedih, sangat sedih.. Hamil keduanya pun juga tak berjalan lancar.. Ia juga mengalami pendarahan sampai terjadi keguguran.. Akhirnya, ketika ia hamil yang ketiga kalinya.. Ia bisa di katakan berhasil.. Namun kebahagiaan itu tak berjalan lama.. Kami semua tidak tau kalau rahim ibumu tidaklah kuat.. Jika ia memaksakan dirinya, yang terjadi ada dua hal.. Anaknya bakalan cacat.. Atau ia akan meninggal.. Ibumu tidak memperdulikan hal tersebut.. Ia hanya ingin anak, mengingat anakku telah menggendong seorang anak.. Anak kandungnya sendiri.. Membuat ibumu bertahan.."
" Sebenarnya, semuanya baik-baik sajaa.. Namun ketika kakek dan nenekmu mengalami kecelakaan pesawat sampai membuat mereka meninggal, di situ ibumu benar-benar sangat terpukul.. Ia Menangis sejadi-jadinya dan berakhir dengan pendarahan karna ia jatuh terduduk dan shock saat mengetahui kedua orang tuanya meninggal.."
"Dirimu lahir prematur.. Dan ibumu tidaklah selamat.. Ayahmu benar-benar terpuruk sedih.. Sedangkan anakku.. Ia juga ikut berduka.. Bahkan sampai menangis histeris saat tau teman karibnya meninggal dunia.. Dirimu yang masih amat kecil tersebut, langsung saja di bawah oleh ayahmu kembali ke Indonesia.. Kami hilang kontak dengan ayahmu sampai akhirnya aku tak sengaja melihatmu menendang burung ketua gangster, yang adalah lawanku saat itu.."
"Aku mulai mencari tau tentang dirimu mulai saat itu.. Dan akhirnya aku menemukan seluruh informasi tentang dirimu.. Itulah kenapa aku membuat leo mengejarmu.. Lagi pula, ada janji yang harus aku tepati.. Walau bukan aku yang berjanji, tapi ini adalah sebuah harapan dari anak kesayanganku dan anak dari asisten kepercayaanku.. Itulah mengapa pula, aku memaksakan pernikahan kalian berdua.. Maaf sebelumnya, zayyan.."
"Maaf juga atas meninggalnya ayahmu zayyan.. Sungguh jika saat itu kami tau ia sedang dalam masalah, kami pasti akan membantu.. Kami sungguh tidak tau.. Maafkan kami...." Ujar lex menyesal..
Zayyan terisak kuat saat mengetahui kisah ibunya.. Ia dulu pernah bertanya kepada ayahnya, namun ayahnya akan marah jika ia bertanya pasal ibunya..
"Hiks.. Hiks.. M-mama... Hiks.. Pa-papa.. Hiks.." Isak zayyan sedih.. Leo kemudian menarik zayyan kepelukannya dan mencium keningnya zayyan menenangkan..
"Tenang, aku ada di sini.. Sshhh.. Tenang lah.. Jangan nangis lagi.." Ujar leo menenangkan.. Ia mengelus pundak zayyan lembut..
Hal tersebut membuat lex dan hyunsik tersenyum lembut..
"Kakek.. Dulu yang ku pikirkan adalah ingin menggantikan dirimu yang sudah tua, alasannya aku tak mau melihatmu capek harus mengurus segala tetek bengek kelompok mafia kita.. Aku mau kakek istirahat.. Tapi sekarang, keinginan ku bertambah 1.. Yaitu ingin menjaga serta membahagiakan zayyan.. Aku ingin membuat keluarga yang baik dan damai dengan zayyan.. Dengan anak-anak sebagai pelengkap keluarga kami nanti.." Ujar leo membuat zayyan makin mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan wajahnya di dada leo..
Isak tangis kecil masih terdengar, tapi ia juga sedikit malu karena perkataan leo yang terdengar manis..
"Mungkin terlalu cepat, tapi aku sungguh terpesona dengan mu tadi.. Dan aku juga kagum.. Serta.. Mungkin aku jatuh cinta padamu.." Ujar leo mantap..
"Apa kau juga mencintaiku?" Tanya leo sambil mengangkat wajah basah zayyan.. zayyan menatap leo dengan matanya yang berair..
Sangat manis!
"Entahlah.. Aku belum tau.. Tapi, aku bisa belajar mencintaimu.." Ujar zayyan pelan.. Membuat leo tersenyum senang...
"Aku akan membuatmu mencintaiku, zayyan.. Pasti itu..." Ujar leo yakin..
"Kakek.. Berarti aku telah menjadi ketua mafia lee dong!!"
"Tidak.. Kau gagal merebut paket dari zayyan.. Jadi kakek tetap menjadi ketuanya.."
"Ah kakek!! Itu tidak adil!!"
"Biarin.. Kakek mau jadikan zayyan ketua mafia aja.. Dia bahkan bisa membantai 20 anak buahmu dalam waktu cepat.."
"KAKEK!! AKU TELAH MEMBUAT KEPUTUSAN UNTUK TIDAK MELIBATKAN ZAYYAN DALAM URUSAN MAFIA LEE!!"
"hahahaha.. Kalau begitu, jabatan ketua tetap kakek yang pegang.."
"YAK KAKEK!! kakek kapan matinya sih??"
"DASAR CUCU KURANG AJAR!!"
"sudahlah yeobu.. Dia kan memang seperti itu dari dulu.."
"Aww!! Sakit zayyan.."
"Ga boleh kasar gitu ama orang tua! Dasar leo jahat!!"
"Iya deh iyaa.. Maaf yaaa.. Ututututu.. Sini berikan aku ciuman dulu sebagai hukumannya.."
"ITU SIH ENAK KE KAMU, LEE OU YIN!!"
"hehehehe.."
"Sudah-sudah.. Kakek bakalan kasi jabatan ketua ke kamu, kalau kamu bisa hamilin zayyan dan kasi kakek cicit.."
"OKEH!! SIAP LAKSANAKAN KEK!!"
"YAK KAKEKK!!"
"hahahahahah..."
-
Sebenarnya ada nama karakter untuk ortu zayyan dan leo.. Tapi..
Gue mager hehe
Gitu aja udh bagus kok :D anda bingung, silahkan baca ulang aHeheh..
Butuh sequel?
Tidak?
Oke :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Paket [✔] Leozay
Short StoryGara-gara paket, Zayyan harus kudu sangat sabar berurusan dengan seorang mafia bernama Lee Ou Yin dan antek-anteknya :) 🔞This ff contain violent.. Maka bijaklah :)🔞