11

1.3K 176 15
                                    

Sampainya Sean di markas dan melihat apa yg tengah di lakukan oleh para anak buah dari kekasihnya itu membuat Sean cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampainya Sean di markas dan melihat apa yg tengah di lakukan oleh para anak buah dari kekasihnya itu membuat Sean cemberut.

Wang Yibo yg melihat kekasihnya datang dengan wajah masamnya mencoba untuk menjelaskan.

Tapi Sean tidak mau mendengarnya.

"bunny,,aku melakukan ini agar tangan mu tidak kotor, hanya untuk menghabisi hama kotor seperti mereka ini" jelas Wang Yibo dengan lembut.

"tapi aku juga mau membalas mereka dengan tanganku sendiri" sungut Sean masih kesal.

Sean kesal karna wanita itu sudah di bunuh oleh para anak buah dari kekasihnya itu, dan juga disana terlihat banyak sekali ceceran sperma dimana-mana.

"sayang masih banyak yg lain kan, kau bisa membalas mereka semua satu persatu tapi aku akan tetap ikut membasmi mereka bersamamu" ucap Wang Yibo mengelus lembut rambut putih panjang kekasihnya.

Sean masih cemberut meski sudah tidak kesal lagi.

Sedangkan keluarga Li dan Yu sudah mulai frustasi karna mereka sudah mencari keberadaan Li Muan kesemua penjuru rumah sakit.

Bahkan mereka sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, tapi karna belum 24 jam jadi para polisi itu belum mau memperoses kasus tersebut.

Dan mengganggap kalo gadis itu hanya sekedar jalan-jalan saja untuk menghilangkan kebosanannya berada di rumah sakit.

Tuan dan nyonya Li dan juga keluarga Yu pun akhirnya pulang, mereka berharap Li Muan sudah berada di rumah saat mereka semua sampai di rumahnya.

Benar saja saat mereka baru saja sampai di gerbang rumahnya, mereka melihat para penjaga dan maid sedang mengerumuni sesuatu.

Mereka semua pun bergegas menghampiri kerumunan tersebut.

"kyaaaa,,,,,"jerit kedua wanita paruh baya itu saat melihat tubuh Li Muan yg sudah terpotong dan tercabit-cabit sangat mengerikan itu.

"siapa yg melakukan ini pada putriku" raung tuan Li.

Mereka semua sangat terkejut melihat kondisi Li Muan yg sudah sangat hancur itu.

"itu pasti perbuatan tuan Wang" ucap Yu Zhang.

"apa,,tapi bagai mana mungkin, memang Muan sudah melakukan apa pada tuan Wang itu?" tanya tuan Yu tidak percaya.

"pagi tadi Muan membuat tuan Wang marah, hingga tuan Wang menembak paha Muan" jawab Yu Zhang.

"apa,,jadi tuan Wang yg menembak putriku hingga masuk rumah sakit" teriak marah tuan Li.

"iya paman, dan itu hanya masalah sepele, tapi kalian semua tau kan kalo tuan Wang itu adalah mafia kejam" jelas Yu Zhang.

"aku tidak perduli dia mau mafia kejam  atau tidak, dia harus menerima hukuman atas perbuatannya" desis tuan Li.

keluar dari novel (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang