18

1.2K 178 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tuan dan nyonya Yu yg baru saja masuk mansion besar milik gegenya di buat sangat terkejut melihat kepala dan tubuh anak semata wayangnya yg sudah terpisah itu.

"aaaggrrhh,,,Yu Zhang,,,"jerit nyonya Yu menghampiri tubuh terpotong putranya.

Sedangkan tuan Yu hanya menatap kosong ke depan, ia tidak menyangka kalo anaknya akan mati dengan cara semengerikan ini. Tuan Yu berjalan mendekati istrinya yg masih meraung itu lalu memeluk tubuh istrinya.

"siapa yg mengantar mayat putra ku pulang?" tanya tuan Yu pada para maid dan para penjaga disana.

"kami tidak tau tuan, tadi saat saya mau membuang sampah keluar, di luar mayat tuan muda sudah seperti itu" jawab salah satu maid itu.

"dan kami sangat terkejut mendengar teriakan darinya, lalu kami menghampirinya dan melihat tuan sudah seperti itu, setelahnya kami membawa tuan muda masuk tuan" timpal yg lain.

"saat saya mau menelpon anda, suara mobil anda pun terdengar" jelas seorang wanita yg masih memegang ponsel di tangannya.

Mendengar semua penjelasan dari para maid dan penjaga itu, membuat tuan Yu hanya diam. Tapi tuan Yu tau pasti ini perbuatan siapa, siapa lagi kalo bukan Wang Yibo.

"brengsek kau Wang Yibo tunggu pembalasanku" marah tuan Yu.

"sayang bagai mana dengan Xiao Zhan itu, apa anak buahmu sudah berhasil menangkapnya?" tanya nyonya Yu.

"belum ada kabar sayang, tapi akan aku pastikan setelah para pembunuh bayaran itu berhasil menangkapnya, aku akan langsung membunuhnya dengan tanganku sendiri" balas tuan Yu.

"itu harus sayang, sayang bagai mana kalo kita gunakan ibunya Xiao Zhan saja untuk melemahkan mereka, karna kau taukan kalo Xiao Zhan itu mengingat hidupnya di masa lalu" usul nyonya Yu.

"tapi apa dia akan percaya sayang!" seru tuan Yu sedikit ragu.

"tentu saja dia akan percaya, apa lagi wajah mereka sangat mirip" jawab nyonya Yu.

"tapi sayang, masalahnya istri dari gegemu kita tidak tau keberadaannya saat ini" ucap tuan Yu.

"ah iya,,aku lupa soal itu, tapi aku yakin setelah ia mendengar kabar kematian dari Yu Zhang, perempuan bodoh itu pasti akan pulang" balas nyonya Yu sangat yakin.

Mereka begitu senang dan yakin kalo istri dari gegenya akan pulang setelah mendengar kabar kematian Yu Zhang. Dan saat itulah mereka berdua akan memanfaatkan wanita bodoh itu aka nyonya Li untuk memancing Xiao Zhan keluar untuk menyelamatkan ibunya.

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata dan telinga yg mendengar pembicaraan itu. Orang itu sangat sangat terkejut mendengar ucapan adik dan iparnya. Tuan Li sekarang percaya akan omongan pemuda yg bernama Xiao Zhan itu, kalo adik dan adik iparnya itu memang orang jahat yg harus ia jauhi dan berhati-hati terhadap mereka.

keluar dari novel (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang