1

3.3K 288 52
                                    

Kalo kebanyakan author bikin cerita pemeran utamanya masuk novel atau sejenisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo kebanyakan author bikin cerita pemeran utamanya masuk novel atau sejenisnya.

Maka aku membuat cerita di mana pemeran pigurannya keluar dari novel, lengkap dengan jiwa raganya serta kekuatanya.

Selamat membaca semoga terhibur.


########





Di sebuah sekte yg sangat besar di sebuah kerajaan yg paling besar yg berada di benua doulou itu, terlihatlah seorang pemuda manis yg sedang di siksa oleh para penghuni kerajaan itu.

"inilah akibatnya karna kau telah berani menggoda suamiku" marah seorang perempuan cantik itu terus mencambuk pemuda manis yg sudah lemah dengan luka di sekujur tubuhnya itu.

"sa-ya ti-dak per-nah meng-go-da si-apa pun" jawab lemah pemuda itu sebelum pingsan.

"masih berani kau mengelak, dasar jalang tidak tau malu" raung wanita itu semakin marah.

"seret dia ke penjara, jangan beri dia makan" perintah dari seorang laki-laki paruh baya pada para prajuritnya.

"baik Yang Mulia" jawab serempak para prajurit itu.

Lalu mereka pun menyeret tubuh pingsan dari pemuda itu, begitu mereka sampai di penjara, para prajurit itu pun tanpa perasaan melemparkan tubuh ringkih pemuda manis itu.

Setelah mengunci pintu penjara itu mereka semua pun pergi dari sana, membiarkan pemuda malang itu seorang diri disana.

Itu berawal beberapa bulan yg lalu, ketika itu ada seorang pemuda manis yg sedang asyik bekerja di perkebunan milik kerajaan Ming.

Pemuda manis itu adalah Xiao Zhan, ia adalah anak dari seorang pelayan di kerajaan tersebut.

Xiao Zhan bekerja di sana untuk menggantikan ibunya yg sering sakit-sakitan, karna Xiao Zhan hanya tinggal berdua dengan sang ibu.

Karna ayahnya sudah meninggal waktu Xiao Zhan masih kecil.

Xiao Zhan bisa di bilang adalah pekerja yg sangat rajin dan cekatan.

Suatu hari Xiao Zhan yg sedang sibuk bekerja, tidak menyadari kalo dirinya terus di perhatikan oleh seseorang pria tampan.

Hingga pada suatu hari pria tampan itu menghampiri Xiao Zhan, Xiao Zhan yg mengenal pria tampan itu adalah seorang putra mahkota pun langsung memberi hormat pada sang putra mahkota.

"salam hormat putra mahkota" ucap Xiao Zhan membungkukan badannya.

"berdirilah" perintah putra mahkota itu.

"terima kasih putra mahkota" ucap Xiao Zhan, tapi ia tidak berani mengangkat kepalanya.

"angkat kepalamu" perintah dari putra mahkota itu.

keluar dari novel (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang