Key melangkahkan kakinya menuju ke kamar orang terakhir yang masih belum bangun sampai saat ini, untuk jaga-jaga dia membawa pengeras suara supaya orang satu ini bisa langsung bangun sebab, orang ini dikenal sebagai orang yang paling susah bangun di antara mereka semua.
Key membuka pintu kamar yang berwarna ungu dengan tempelan Hello Kitty di depannya dan benar saja orang itu masih tidur, yang membuatnya shock sedikit adalah posisi tidurnya yang tidak wajar.... bro? manusia mana yang tidur dengan posisi kaki di atas kepala?
Key hanya menghela nafas berat melihat posisi tidur orang itu, mungkin karena dia sudah terbiasa menghadapi anomali-anomali di rumah ini.
Key menghidupkan pengeras suara itu dan menyetelnya ke volume paling tinggi, Key menyambungkan speaker itu melalui telepon selulernya.
"SAHUR~ SAHUR~ BANGUN AYO KITA SAHUR." Begitulah yang terlontar dari pengeras suara itu.
Sementara, orang yang sedang tertidur itu tiba-tiba langsung terbangun dengan sangat terkejut hingga membuatnya terguling jatuh ke lantai.
"ANJ APAAN TUH," teriaknya dengan wajah kaget, sementara itu Key sudah tertawa terbahak-bahak melihatnya terjatuh.
"Makanya Echi, jadi orang tuh jangan kebo-kebo banget," ucap Key sembari tertawa, Echi hanya melirik tak senang ke arah Key.
Key mematikan pengeras suara lalu membantu Echi untuk bangkit dari lantai, Key mengulurkan tangannya kepada Echi dan disambut baik oleh Echi.
"Lu mandi aja dulu Chi, terus turun buat makan yak... Mami yang nyuruh gua bangunin lu pada, semua orang kayaknya udah bangun semua kecuali lu," ucap Key dan mendapati anggukan paham dari Echi.
Setelah itu Key berlalu pergi dari kamar Echi, turun ke lantai bawah untuk makan bersama keluarga yang lain.
"Gimana Key? udah bangun kah si Echi?" Suara lembut itu langsung terdengar di telinga Key ketika baru saja dia sampai di meja makan itu, dia menarik kursi dan langsung mendudukan dirinya di sana.
Key mengedarkan pandangannya dan mendapati sudah hampir seluruh keluarga yang berkumpul di sana kecuali Echi dan Mia yang sedang mandi.
"Udah Mi, walaupun aku harus pakai pengeras suara dulu baru mau bangun tu anak," ucap Key sederhana namun berhasil membuat hampir seluruh keluarga tertawa.
"Gila kali si Echi, kita bakar aja ga sih?" Sahut Krow setelah mendengar apa yang di ceritakan oleh Key "SETUJUUU!!" Teriak mereka serentak di kala mendengar saran dari Krow itu kecuali si Caine.
"Astaga... Jangan gitu, Echi kan saudara kalian?" Tegur Caine dengan suara lembutnya dan itu berhasil membuat Krow meminta maaf "Maaf Mami, lagian ngeselin banget jadi anomali," keluh Krow.
"Tapi dia tetep saudara kamu Krow," ucap Caine dengan sedikit penekanan tiap katanya.
"Denger tuh kata Mami," timpal Rion yang membuat Krow ingin memakinya tapi tidak bisa karna ada Mami kesayangannya di sini, yang ada nanti malah makin dimarahin oleh Caine jika dia memaki Rion saat ini.
"Iya Mami maaf," Krow merasa tidak enak karna berbicara buruk kepada Echi, walaupun yang di katakan oleh Krow adalah fakta.
"Iya gapapa, btw Key makasih ya udah bantuin aku buat bangunin anak-anak tadi," ucapnya sembari menatap Key dengan tulus, Key yang ditatap merasa meleleh karna melihat betapa cantik Maminya ini.
"Gaperlu makasih Mami, aku dengan senang hati akan selalu membantu Mami," ucap Key dengan senyuman lebarnya.
"Mami Mami Mami." Suara khas itu langsung membuat semua orang menoleh kearahnya, siapa lagi kalau bukan si bontot Mia? Caine langsung menarik kursi yang kosong di sampingnya untuk di duduki oleh Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Noir Familia?
Actioncerita ini akan mengangkat kembali tentang tnf yang sudah tinggal kenangan, tapi tenang aja aku selalu author akan membuat cerita ini menjadi versi yang happy end(mungkin)..dan maafkan jika bahasa yang ku gunakan agak kaku, soalnya sudah lama aku ti...