Happy Reading
•
••
•"Pagi buna~." Ucap Renjun sambil turun dari anak tangga. "Pagi juga anak buna." Jawab seseorang yang dipanggil 'buna' itu, bisa ditebak siapa buna nya Renjun?
Yuppp orang yang dipanggil buna itu Dong Si Cheng alias Win-win, Renjun biasanya manggil buna Winnie.
"Hari ini buna masak nasi goreng yang injun minta kan?." Tanya Renjun ke buna "Iya dong buna bikinin spesial buat ndun."
Jawab buna Win-win ke anak satu satunya ini.Renjun langsung aja duduk di meja makan, di depan nya udah ada nasi goreng yang harum dengan lauk telur dan sosis.
*Foto dari pinterest
Dan disamping Renjun ada ayah nya, kalo mama nya Win-win pasti ayah nya Yuta dong:) dan ya Nakamoto Yuta atau biasa di panggil ayah Yuta jadi kepala keluarga Nakamoto yang terdiri dari Win-win sebagai ibu rumah tangga, Renjun sebagai anak satu² nya dan dirinya.
"Pagi yah."Sapa Renjun ke ayah kesayangan nya ini "Pagi juga anak ayah yang cantik."Jawab ayah atuy yang lagi sarapan ditemani kopi ala bapack bapack.
"Ishh yah Renjun tuh gak cantik tapi ganteng."Dan ayah Yuta cuma cengengesan gemes liat anak kesayangan nya ini.
Fyi nih ya Renjun tuh sebenernya pengen bgt punya adik tapi gak dibolehin sama buna Win-win, alesannya? Karna kasian lah ini lah itu lah dan blablabla ya walaupun ayah atuy juga pengen nambah anak tapi mau gmn lagi tiap malem dia harus pake k*nd*m.
Mereka semua sarapan dengan khidmat tanpa gangguan apapun karna buna bilang kalo makan gak boleh sambil ngomong ya mereka patuh² aja dari pada kena pukul teflon kan.
Selesai acara pengisian perut untuk bertahan beberapa jam Renjun dan ayah Yuta pamit ke buna.
"Buna ayah berangkat dulu ya." Pamit ayah atuy ke istri yang ngelayanin dia di ranjang "Iya ati ati." Ucap buna sambil salim ke tangan suami tercintah nya itu.
"Renjun juga berangkat buna." Renjun juga salim dong kalo nyelonong pergi gitu aja gak tau diri itu namanya "Iya kamu ati ati ya. " Ucap buna sambil cium in pipi bulat Renjun
"Ayah gak dicium juga bun?."-Nakamoto modus Yuta, mana sambil naik turunin alis nya lagi "Ihh apasih yah sana ihh nanti telat!?!?." Buna Winnie salting guys😁😁 "Salting ya hihi." Goda bapack atuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen Kan? {✓}
FanfictionSeorang Huang Renjun bertemu orang yang gak asing baginya dan maksa Renjun buat inget dirinya kira-kira Renjun ingat atau enggak ya? "Pagi sayangku~" "Pagi bangsat-ku~" ~ "Apa sih lo gak jelas!!" "Gue emang gak jelas tapi cintaku padamu itu jelas, e...