Happy Reading
•
•
•
•Akhirnya penantian yang ditunggu Renjun, dia lulus kuliah!, yeyy hari yang dinanti banget sih "Wahh gak nyangka ya le, kita udah wisuda aja hari ini." Chenle pun tersenyum "Iya gak nyangka tapi gue masih single aje nih." Chenle ngekode guys.
"Gakpapa le, diluar sana banyak." Ucap Renjun.
'Orang gue maunya sama lo, bukan yang lain. Andai lu bilang udah sama gue aja, gue pastiin lu hamil anak gue sekarang'- ZC
Kita skip ke malem aje ye, soalnya saya gak tau nulis acara wisuda nya gmn, oke?
Renjun lagi merenung dikamarnya, gak nyangka waktu cepet bgt, bentar lagi masa pacaran sama Haechan bakal selesai besok dan besoknya lagi dia udah punya suami. Huh, rasanya Renjun pengen memperlambat waktu aja.
Tok
Tok
TokSuara ketukan terdengar di pintu kamar Renjun, Renjun pun menghampiri untuk membukakan pintu "Haechan?" Yang datang adalah kekasihnya sendiri "Ayo." Ajak sang seme "kemana?" Tanya Renjun.
"Lho kamu gak baca chat aku?" Renjun menggeleng "Baca dulu sana." Renjun pun mengambil Handphone nya.
Dan benar ternyata Haechan spam chat ke dia ngajak ke pasar malem, mungkin karna asik merenung dia gak denger notifikasinya.
"Sana siap siap, masa iya ke pasar pakek baju tidur?" Renjun pergi membuka lemari dan mengambil baju, pas dia mau ganti dia inget masih ada Haechan.
"Ihh tunggu diluar sana!" Ucapnya ngusir Haechan "Kek gak inget aja dulu pernah mandi bareng."
"Itukan dulu sebelum belok, udah sana ah!" Haechan terkekeh pas pintu ditutup "Eh!, astagfirullah kaget Haechan bun." Ternyata itu buna lagi nyender di dinding.
"Aarrggg! Salting buna nih liat kalian pacaran tau gak! Ayah, buna kangen masa pacaran kita dulu!" Teriak buna sambil menghampiri suaminya yang lagi duduk disofa.
Buna tau? Iya ayah juga tau, begitu pun dengan mama Ten sama papa Jhonny.
Ceklek
Pintu memunculkan Renjun yang memakai sweeter rajut warna baby blue dan celana putih serasi dengan rambut kecoklatan nya "Cantiknya uke aku~." Puji si Haechan.
"Seme aku juga ganteng, udah ayo." Bales nya dengan muka datar tapi ati nya klepek klepek.
Definisi:
Cintaku klepek klepek sama dia~
Sayangku klepek klepek sama dia~
Oh, cintaku klepek klepek sama dia~
Sayangku klepek klepek sama dia~Malah nyanyi, lanjut ke Hyuckren kita.
Pas mereka keluar rumah "Lho bawa motor lo ya?" Tanya Renjun pas liat di depan rumahnya ada motor hitam yang serasi sama Haechan yang pakek jaket kulit hitam, kaos hitam dan jeans.
Biasa tapi bagi Renjun itu.....
GANTENG BANGET WOY LAH, JANCOK HAECHAN GAWE ATI KU DAG DIG DUG ANJERRR ASUUUUUUUUUU.
Kurang lebih itu yang ada di hati Renjun tapi ekspresi nya itu loh b aja tapi atinya udah teriak teriak dan misuh misuh (mengumpat)
Haechan pun mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Renjun yang sekarang masih teriak² dalem atinya
Haechan pun naik motornya dan nyalain motornya, naik deh~
"Pasar malem nya agak jauh jadi aku pakek motor aja." Gak ada jawaban sama yang diajak ngobrol "Njunku kamu diet? Kok gak berasa be-Heh! Pacarku ketinggalan hahahaha."
Pas Haechan nengok Renjun nya belum naik dan masih tetep berdiri di sana sambil terkekeh "Gue belum naik Lo udah jalan aja ." Ucapnya sambil tertawa.
"Kirain dah naik kamunya, gak bilang juga kalo ditinggal." Ucap Haechan "Tunggu lo nyadar dulu hehe." Renjun pun mulai naik ke atas motor "Untung belum jauh, haha."
Sesampainya di pasar malem.....
"Wahhh." Mata Renjun berbinar buat Haechan tersenyum gemas. Mereka pun turun dari motor dan mulai masuk wilayah pasar malam nya "Mau ke mana dulu?"
"Eeumm ke kincir angin." Ucap Renjun sambil menunjuk wahana kincir angin "Ayok." Ajak Haechan sambil menggandeng tangan Renjun.
Aku gak tau nyebutnya apa jadi aku tulis kincir angin deh, kalo di daerah ku itu namanya dermulen/ antin antin. Kalo kalian gak tau ituloh wahana bulet yang muter muter gitu.
Oke lanjut.
Haechan pun memesan tiket nya dulu "Mbak, dua orang ya." Ucapnya "Gak tiga aja mas? Sekalian saya loh hihi." Kata mbaknya sambil ngewink dan yang digoda pun cuma masang ekspresi jijiq.
"Maaf mbak, saya gak demen cewek, saya belok." Ucapan Haechan bikin mbak nya melotot "..... O-oke, saya kira lurus, berarti ini pacarnya?" Haechan mengangguk "berarti mas-"
"Bacot bener lo mbak!, tinggal kasih tiket aja gak usah genit!, lo juga chan tinggal bayar abis tu kita naik apa susah nya sih!!"
Ehem ehem sepertinya ada yang cemburu nich, Haechan langsung ngasih uangnya dan ambil tiket terus langsung grecep gandeng Renjun sebelum tambah marah tu uke.
Pas naik jelas muka Renjun..... Tau lah ya gmn "Jangan cemberut gitu dong sayangku." Ucapnya sambil elus elus pipi emoet Renjun.
"Tauk ah, ngambek gue sama lo." mempoutkan bibirnya -Ihhhh pasti imut bgttttt!!!- "Jangan dipout in bibirnya kalo gak mau aku kokop sekarang."
Pletak!
Waw, sudah dipastikan itu sangat² lah sakit "Ihh mesum! Sialan bener lo chan!!" Nah loh gmn tuh chan "Renjunnn, Renjunku yang cantik, pacarnya echan~, jangan ngambek atuh."
Renjun mengalihkan pandangan nya ke luar, ternyata mereka udah berhenti dan waktunya turun. Dan Renjun langsung keluar tanpa nunggu si Haechan "Geulis, antosan heula abdi." (Cantik, tunggu aku dulu)
Haechan agak lari menghampiri Renjun sldan pas Haechan gandeng tangan Renjun, Renjun langsung narik tangan nya "Opo seh koen iku, kono ambek mbak² seng dodolan tiket, aku diwian wae."( Apasih lo tuh, sana sama mbak² yang jualan tiket, aku sendirian aja.)
"Kan aku tadi dah bilang sama mbak nya aku gak demen cewek, aku belok." Dan Renjun cuma menghembuskan nafas aja.
"Ndun, kita pacaran cuma bentar banget, jangan sia siain, ayo seneng seneng bareng."
Ucapan Haechan bener juga, besok juga hari terakhir mereka pacaran kan? "Yaudah, maaf." Ucap Renjun sambil mempoutkan bibirnya lagi "Iya, kamunya juga maafin aku." Renjun pun mengangguk.
"Ayo jajan, aku yang bayarin."
"Yey!!"•
•
•
•TBC~
Wahh chapter selanjutnya hari terakhir mereka pacaran ya, nanti insya Allah aku up kemarin aku gak up karna ada kepentingan mendadak jadi, aku harus up 2 kali hari ini.
Makasih dah baca dan maap kalo ada typo atau ada yg gjls harap dimaklumi karna ini masih cerita pertama saya.
Boleh minta bintang🌟 sama pendapatnya dikomen 💬
Makasihh 💐❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen Kan? {✓}
FanficSeorang Huang Renjun bertemu orang yang gak asing baginya dan maksa Renjun buat inget dirinya kira-kira Renjun ingat atau enggak ya? "Pagi sayangku~" "Pagi bangsat-ku~" ~ "Apa sih lo gak jelas!!" "Gue emang gak jelas tapi cintaku padamu itu jelas, e...