Happy Reading
•
•
•
•Pagi ini Renjun bikin sarapan abis tu gak lama kemudian Doyoung pun turun dari lantai atas buat sarapan tentunya.
Btw Doyoung ama Renjun tuh emang kamarnya di lantai 2 tapi mereka beda kamar gitu.
Mereka pun sarapan bareng bareng, setelah sarapan Doyoung pun pamit ke Renjun berangkat ke kantor nya.
5 menit kemudian Renjun bersih bersih rumah kek kemarin, pas dia bersih bersih tiba tiba....
Tok
Tok
TokRenjun pun berjalan ke arah pintu dan pas dia buka..
"Ningning?" Yup, yang dateng itu Ningning "Ada bel ning, napa lu ketok?" Ningning pun noleh ke bel "Oh iya, hehe gak tau." Ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yang gak gatel.
"Asli, malu maluin." Gumam Giselle yang di dengar oleh Ningning yang sekarang cuma senyum aja.
"Udah ayo masuk." Ningselle pun masuk ke dalem "Mau minum apa?" Tanya Renjun pas mereka duduk di sofa ruang tamu "Adanya apa?"
"Air putih doang hahahaha." Seketika senyum Ningselle pun menjadi pulsa "gak enggak, bercanda gue mah, kismin bener gue."
"Jadi sebenernya ada apa?" Tanya Ningning "Ada soda, ada jus jeruk, ad-" "Jus jeruk!" Ucap mereka bersamaan "Oh oke." Renjun pun ke dapur buat ambilin minum mereka.
Terus gak lama kemudian Renjun dateng bawa 2 es jeruk "Kok lo berdua bisa tau rumah gue?"
"Emang lo yang bangun?"
"Kagak sih."
"Nah, itu berarti bukan rumah lo, bang."
"Tapikan gue tinggal sini."
"Tapikan yang bangun suami lu."
"Bacot bener lo ning!, udah sana minum! Gue tendang juga lo ke got."
"Iye, iye etdah." Giselle cuma geleng geleng aja sama kelakuan Ningning "Tadi kita sempet salah rumah."
"Hah? Kok bisa?" Tanya Renjun "Tauk tuh Ningning mikir gak pakek kira kira." Jawabnya sambil minum es jeruk nya.
"Heh! Aeri Uchinaga! Bukanya elo yang tadi setuju setuju aja!?"
"Tapikan elo yang bilang itu rumahnya bang Renjun!?"
"Tapikan elo yang-"
"UDAH!! KALO MAU RIBUT SANA DILUAR JANGAN DISINI!!!"
"........."
"........."
"Lu pada niatnya ke sini bertamu apa ribut sih?"
"........"
"Diem mulu kek manekin."
"Ngomel mulu kek wartawan."
"ITU YANG NANYA NINGNING!!"
"Dahlah pengen pulang aja."
•
•
•
•TBC~
Assalamualaikum yorobunn, sangatlah gj chapter ini.
Udah gak tau mau ngomong apa.
Boleh minta bintang 🌟 sama pendapatnya di komen 💬
Makasih 💐 ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma Temen Kan? {✓}
FanfictionSeorang Huang Renjun bertemu orang yang gak asing baginya dan maksa Renjun buat inget dirinya kira-kira Renjun ingat atau enggak ya? "Pagi sayangku~" "Pagi bangsat-ku~" ~ "Apa sih lo gak jelas!!" "Gue emang gak jelas tapi cintaku padamu itu jelas, e...