Terkejodd (3)

141 8 0
                                    

                             Happy Reading
                             
                                           •
                                           •
                                           •
                                           •

"Assalammualaikum buna, injun pulang~~." Ucap Renjun sambil ngelepas sepatunya di teras dan biasanya buna jawab dari dalem tapi ini ini kok nggak "Perasaan buna gak ikut arisan deh." Kata Renjun ke diri sendiri.

"Buna..." Panggil Renjun di depan pintu yang nutup "Bunaa....injun pulang nih." Karna gak ada jawaban, Renjun langsung masuk ke dalem "Bu-."

(Musik)
Wahai cinta beri pertanda
Dengar kupu kupu yang bicara
Bisingkan dada
Melantunkan nada asmara
*Kupu kupu by Tiara Andini

"Buna ngapain?"

"Astaghfirullah Renjun! Kamu kalo masuk tuh salam dulu napa, buna kaget nih." Omel buna Winwin, kaget dia lagi asik asik dance 'Kupu kupu by Tiara Andini' tiba tiba ada Renjun nyender di pintu.

"Lho Renjun tuh dari tadi panggil panggilin buna, bunanya aja yang gak denger." Ucap Renjun sambil jalan ke bunanya "Ohh yaudah maap, kamu nanti sibuk gak?" Tanya buna sambil utak atik hpnya.

"Hmm keknya nggak deh, kenapa emangnya?" Tanya Renjun "Nah kalo gitu buna minta tolong beliin bahan bahan kue dong, nanti juga gak papa."

"Ooh boleh, yaudah Renjun keatas dulu ya bun." Ucap uke kelahiran Maret itu sambil menuju anak tangga "Iya." Jawab singkat istri bapack atuy.

Terus 30 menit kemudian Renjun turun buat belanja bahan² kue "Buna injun mau belanja sekarang, beli apaan aja?" Tanya Renjun menghampiri bunanya ya iyalah ya  kali menghampiri poci dipojokan.

"Ini belinya di tokonya tente Yoo Jung aja." Ucap buna sambil ngasih daftar belanjaan sama duitnya masa iya Renjun bayar pake daun.

"Kenapa disana?" Tanya Renjun "Kalo ditokonya mbak Jisoo mahal terus jauh juga." Renjun cuma ngangguk dan langsung beranjak dari sana.

Sesampainya di toko tante Kim Yoo Jung, Renjun langsung milih bahan bahan dirak, setelah ngerasa semua udah dan ngabisin beberapa menit untuk cari bahan bahan sekarang saat nya Renjun bayar.

"Ehh bang Renjun, pasti disuruh tante Winwin beli bahan² ya?" Itu anaknya tante Kim Yoo Jung sama Song Kang,Danielle namanya "Ehh Danielle, iya nih disuruh buna beli bahan²."

"Tumben lu yang jaga kasir biasanya juga Sungchan?" Tanya Renjun sambil naruh keranjang belanjaan di meja kasir "Biasalah lagi bucin Shotaro." Renjun cuma meng'o'kan aje (Sungchan adek nya Danielle)

"Ini aja, bang?" Tanya Danielle ke Renjun iyalah masak ke Suno yang lagi belanja ama  Niki "Iya itu aja." Jawab Renjun tapi..... Danielle nya malah liatin Renjun kek ada sesuatu gitu paham gak?

"Nape dah?" Tanya Renjun nyadarin bestie nya Minji ini "Kok bengong sih, situ pikirin Haruto kah?" Tanya Renjun lagi "Heh! Dan-"

Grep!

Seseorang meluk Renjun dari belakang sambil ndusel di leher Renjun -bukan cium ya cuma ndusel doang-
                         
"ASTAGHFIRULLAH HAECHAN BIKIN KAGET AJA LO?!?!?!?"
                      
Yang diteriakin cuma ketawa aja "Emang ya jodoh gak kemana." Ucap Haechan agak kurang jelas Karna mulutnya ditempel di bahu Renjun "Jodoh, jodoh moto mu tak njojoh!" (Jodoh, jodoh mata mu ku tusuk)

"Ya jangan dong, nanti gmn gue bisa liat kecantikan seorang Huang Renjun?" Kata Haechan sambil noel dagu Renjun yang sekarang mutar mata nya malas.

"Jadi berapa?" Tanya uke itu "Ehh iya lupa, totalnya 150.000,00 (seratus lima puluh ribu)" Jawab Danielle sambil ngasih kresek belanjaan dengan ukuran besar.

Cuma Temen Kan? {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang