Pertemuan antar dua geng motor yang akan melakukan balapan di arena balap yang ternyata milik salah satu musuh jisung yaitu Lee know Aditama yang notabenenya adalah mafia terkuat di arena balap tersebut.
Jisung ternyata sudah berada di arena tersebut dan sudah memenangkan pertandingan yang di mulai nya pertama kali.
" Adi ... Adi ... Adi " sorak pengemar jisung fyi nama jisung di arena memang Adi tapi jika di kampus dia dipanggil Jisung atau Han jisung.
tiba-tiba datang seseorang dengan menggunakan motor sport dan menggunakan helm yang khusus digunakan untuk balapan.
" Heh pendek minggir Lo " teriak Pratama alias Lee know fyi Lee know juga punya nama samaran jika di arena namanya Pratama tapi jika di kampus dia dipanggil Lee know.
Fyi minsung berada di kampus yang sama tanpa mereka ketahui jika mereka satu kampus yaitu di kampus Bina bangsa.
" Sini Lo Lawan gw kalau berani" teriak Adi
" Heh pendek Lo yakin mau lawan gw " ujar Pratama meremehkan Adi
Adi yang merasa sangat marah pun membalas ucapan Pratama tadi.
" Lo pikir gw takut sama Lo TIANG " ujar Adi dengan penekanan kalimat di akhir ucapan nya
Brem .. Brem .. Brem
1
2
3
Go
" Pratama .. Pratama ... Pratama" teriak fans Pratama dengan keras ketika Pratama berada di depan Adi
Ternyata di arena balap tersebut bukan hanya ada Adi melainkan ada ketiga teman nya.
" Ayo di , kalahin cowok tiang yang meremehkan Lo " ujar jaemin
Dan hal itu di dengar oleh salah satu teman Pratama.
" Ayo Tama Lo harus ngalahin cowok miskin itu" teriak Revano
Tapi mereka ketahui entah kenapa tiba-tiba motor Adi mengalami kecelakaan.
Brak
" ADI " teriak Haikal yang melihat Adi terjatuh dari motor miliknya
Pratama yang melihat itu pun langsung turun dari motor miliknya juga .
Tapi sebelum mendekat ke Adi dirinya di cegah oleh Seungmin dan Haikal.
" Lo mau apa, jangan pernah Lo deketin teman Gw " ujar Seungmin
Haikal yang merasa takut dengan keadaan Adi langsung mendekat ke arah Adi dan langsung melepas helm milik Adi .
" Ini pasti kerjaan Lo dan teman teman Lo kan " ujar Haikal
" Lo jangan nuduh macam-macam ke Tama , mana mungkin tama berbuat curang " ujar Mahesa
" Gw gak percaya " ujar Seungmin
" Lo kenapa gak percaya Tama gak mungkin berbuat curang" ujar bangchan
Pratama yang melihat Adi langsung mendekat ke arah Adi yang tergeletak di pinggir jalan langsung membawa Adi ke tempat istirahat para pembalap.
" Heh Lo mau bawa Adi kemana " teriak jaemin
Tapi Tama tidak menghiraukan ucapan jaemin
" Udah Lo tenang aja Tama pasti Jaga Adi kok " ujar Revano dengan lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia
Teen FictionPertemuan dua geng motor yang akan melakukan balapan di arena balap tapi tanpa sepengetahuan jisung ternyata Arena tersebut milik Lee know sang musuh .