1). Penyesalan

96 41 40
                                    

~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~
Welcome To Story Jalan Takdir
~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~

"Kehidupan Ini Penuh Dengan Tikungan Tajam, Tapi Jangan Biarkan Itu Menghalangi Langkahmu Menuju Tujuan".
"Lili Syaqilla Leifana"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pagi hari yang dibilang cukup sejuk, karena matahari tidak sepenuhnya menyinari pagi ini. Seakan hujan segera mengguyur bumi ini.

Seorang ayah termenung dibalkon yang ada didepan rumahnya, sambil menikmati secangkir kopi hitam hangat.

"Apa kamu tidak rindu pada abimu ini syaqilla?" Gumam sang Abi.

"Kenapa waktu tiga tahun silam lalu, kamu tidak menolak saja ketika Abi menyuruhmu pergi." Sambil menyeka air matanya.

"Abi sangat menyesal atas ucapan abi dulu syaqilla, menyesal pun tiada guna semua sudah terjadi." Menghembus nafas berat.

"Kamu tidak ada keinginan temui Abimu yg sudah renta ini syaqilla?"

Ketika sibuk dengan bergumam berbagai penyesalan, benda pipih milik sang Abi berbunyi.

Drit... Drit... Drit...
Sang Abi pun mengangkatnya.

"Assalammu'alaikum Kiyai Zufron." Ujar sang bodyguard 1.

"Wa'alaikumussallam, jadi bagaimana hari ini keadaan putriku?"

"Nggeh Kiyai Zufron, seperti biasa Syaqilla dalam keadaan baik-baik saja."

"Sedang apa dia disana?"

"Sedang sarapan bersama teman-temannya."

"Baik, terimakasih ya? Pantau anak itu terus."

"Siap Kiyai."

"Yasudah, saya tutup telefonnya ya? Wassalammu'alaikum."

"Nggeh Kiyai, Wa'alaikumussallam."

***

Seorang Ning sang ketua geng motor itu sedang asyik menikmati sarapan pagi ini bersama sang kekasihnya.

"Le?le?leifana.....?" Ucap hendra lembut.

"Ah iya?ada apa?" Membuyarkan lamunannya.

"Kamu kenapa sayang? tiba-tiba ngelamun gitu, hem?" Sambil merapihkan rambut leifana.

"Gk tau gue kenapa, rasanya gue kaya kangen banget sama orang tua gue."

"

Apa kamu mau temui orang tuamu?"

"Gak, gue gk mau ndra. Usaha gue buat menjauh dari mereka selama 3 tahun ini bakal sia-sia."

"Oh yaudah, kamu lanjutin sarapannya ya?"

"Iya..."

"Selama 3 tahun, baru kali ini gue ngerasa benar-benar kangen banget sama Abi,Umi,Bang Azka,Ka Sarah. Rasanya gue mau peluk mereka, sumpah hari ini gue kangen banget sama kalian." Lirihnya dalam hati.

*Bersambung*

Gimana Sama Partnya Nih...?
Jangan Lupa Di Vote😊
VOTE ITU GRATIS GES, TINGGAL PENCET DOANG KAGA BAYAR🙂
Terimakasih Sudah Mem Vote🤗
Terimakasih Sudah Membaca💐

Bantu Follow:
@iffaaahhh_05
@wp_iffah

JALAN TAKDIR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang