4). Kemenangan

55 31 21
                                    

~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~
Welcome To Story Jalan Takdir
~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~♥~

"Seorang Pembalap Tidak Akan Menang, Jika Hanya Terdiam Digaris Star. Begitu Juga Dgn Hidup, Kita Harus Terus Bergerak Untuk Meraih Kemenangan."
"Lili Syaqilla Leifana"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Malam yg begitu indah, dihiasi oleh para bintang yg bersinar ditemaninya pula sang bulan yg berbentuk bulat disertai dengan sinarnya.

Sang pemilik alam semestalah yang menciptakannya, sungguh tiada tara keindahannya. Yang diciptakan oleh-Nya dengan sangat sempurna, siapa yg melihatnya pasti akan terpesona.

Gadis seorang ketua geng motor "D'shining Armor Knights". Sedang mengumpulkan para anggotanya, untuk memberitahukan pada mereka soal tantangan yg diterimanya tadi sore.

"Untuk apa kita dikumpulkan seperti ini? Leifana sayang?" Tanya hendra.

"Lo denger aja nanti."

"Gimana? Udh ada semua disini?" Tanya Syaqilla dengan suara lantang.

"Sudah." Jwb Vino mewakili.

"Oke! Jd gue kumpulin kalian semua disini, buat kasih tau kalian kalo si ketua geng sebelah "Beautiful Of Leadis". Tantang gue buat balap besok malam, dan juga dapat uang 500jt. Dan..." Memotong bicaranya.

"Dan? Dan Apa Sayang?" Tanya Hendra penasaran.

"Dan lo taruhannya." Menunjuk ke dada hendra.

"Aku?" Bingung

"Iya lo taruhannya, klo si muka kadal itu..." Dipotong bicaranya olh Hendra.

"Muka kadal? Siapa?" Mengkerutkan dahinya.

"Mantan lo." Sambil menyilangkan kedua tangannya

"Trs? Kenapa Jadi Aku Taruhannya?"

"Kata dia masih cinta sama lo, klo dia menang dia hrs balikan sama lo. Klo gue kalah gue serahin lo buat dia. PUAS LO!?" Cemburunya.

"Aku gk mau balikan sama dia, walaupun dia menang nanti aku ttp maunya sama kamu." Gombalnya.

"Gue udh duga." Senyum smirk.

"Oke, gue minta tolong urus motor gue. Periksa semuanya klo ada yg rusak, pokoknya motor kesayangan gue harus baik² aja sampai besok malam. Tugas ini gue serahin sama Vino,Kessya,Ghani,Andika. Gimana kalian siap?"

"Kita siap!!!" Jwb mereka ber 4.

"Sisanya mata-matain semua anggota geng mereka. Kasih mereka pelajaran klo mereka ada rencana busuk buat gue."

Obrolan itu pun selesai sekitar jam 22.00, semuanya siap untuk tidur pulas malam ini. Karena untuk mempersiapkan fisik yg baik untuk besok malam.

Biasanya jika tidak ada jadwal untuk balapan, mereka tidur semaunya. Bahkan sampai ada yg tidak tidur sama sekali, entahlah apa yg mereka lakukan.

JALAN TAKDIR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang