CHAPTER 02

3 2 0
                                    

Welcome..

Disclaimer!

Please pay attention for a moment!
[Mohon untuk perhatiannya sebentar]

-perhatian pembaca minimal berumur 14+
-banyaknya perkataan kasar didalam cerita tanpa sensor!
-dibeberapa chapter terdapat darah!
-hati-hati terdapat jumpscare di tengah-tengah cerita.
-terdapat banyak adegan kekerasan, penganiayaan, pembunuhan dan lain-lain.
-tidak ada berbau homophobic!, ini bertema pertemanan!
-dibeberapa chapter terdapat kisah nyata yang dibumbui sedikit dengan fiksi.
-jika tak menyukai cerita ini, silahkan pergi jauh dari lapak saya!
-jika terdapat kesamaan alur, nama tokoh, judul cerita dan lain-lain. Mohon dimaafkan dikarenakan tidak adanya ke sengeja'an author.
-nama-nama tokoh saya ambil dari kehidupan nyata, hanya saja ada beberapa yang saya ubah.
-nama sekolah, latar cerita atau tempat lainnya. Terdapat di real life kehidupan author sendiri.
-so enjoy my book.

Happy Reading Reader

12.30

Ditengah hari yang cukup panas, selepas pulang sekolah beberapa jam yang lalu. Perasaan nya kembali normal, tak seperti disekolah tadi. Detak jantung nya berdegup kencang tak beraturan.

Berarti memang benar, sekolah mereka memiliki sesuatu yang susah untuk dijelaskan secara ilmiah. Maklum manusia dan makhluk halus hidup berdampingan hanya saja. Orang tertentu yang bisa melihat aktivitas seperti itu.

Kini ia berada di balkon, menatap bermacam kendaraan yang lalu lalang. Dirinya kini duduk di kursi yang berada disampingnya.

Lalu ia mengambil ponselnya yang berada di dekat meja yang tak terlalu jauh dari jangkauan nya.

Kemudian ia menghidupkan ponsel genggam pintarnya, lalu membuka APK WhatsApp.

"Ada notif chat dari nomor yang tak dikenal?, siapa ini?" Monolog Dipi yang kemudian membuka percakapan itu.

"Oalah, Helka toh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oalah, Helka toh. Hm.."

Ting!

Notifikasi chat lainnya mulai bermunculan, lalu Dipi melihat pesan-pesan tersebut ternyata itu group yang dibuat Evi sendiri.

<-O

CEWEK CENTIL✨

14 Juli 2023

+62*** membuat group "✨CEWEK CENTIL✨" hari ini.

Delia_Cantik UwU menambahkan anda.

SMPN5 [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang