CHAPTER 4

4 2 0
                                    

Welcome..

Disclaimer!

Please pay attention for a moment!
[Mohon untuk perhatiannya sebentar]

-perhatian pembaca minimal berumur 14+
-banyaknya perkataan kasar didalam cerita tanpa sensor!
-dibeberapa chapter terdapat darah!
-hati-hati terdapat jumpscare di tengah-tengah cerita.
-terdapat banyak adegan kekerasan, penganiayaan, pembunuhan dan lain-lain.
-tidak ada berbau homophobic!, ini bertema pertemanan!
-dibeberapa chapter terdapat kisah nyata yang dibumbui sedikit dengan fiksi.
-jika tak menyukai cerita ini, silahkan pergi jauh dari lapak saya!
-jika terdapat kesamaan alur, nama tokoh, judul cerita dan lain-lain. Mohon dimaafkan dikarenakan tidak adanya ke sengeja'an author.
-nama-nama tokoh saya ambil dari kehidupan nyata, hanya saja ada beberapa yang saya ubah.
-nama sekolah, latar cerita atau tempat lainnya. Terdapat di real life kehidupan author sendiri.
-so enjoy my book.

Happy Reading Reader


>Rumah Dipi, pukul 17.05<

Terlihat dipi sedang terbaring di kasurnya sambil mendengarkan musik dari ponsel miliknya.

"..., gue malah kepikiran anjir. Gue jadi dilema soal ini, "Ucap Dipi sembari memperhatikan langit-langit kamarnya.

 Gue jadi dilema soal ini, "Ucap Dipi sembari memperhatikan langit-langit kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi!

Ting!

Dengan sigap, Dipi menoleh kearah ponselnya yang tak berada jauh dari ia berbaring. Lalu ia memeriksa notif yang pastinya adalah notifikasi WhatsApp.

<=O

⁠◝<Kumpulan Pragos>◜⁠✧

☆✧7A+7B✧
14 July 2023

+62*** membuat group "✧⁠◝<Kumpulan Pragos>◜⁠✧
☆✧7A+7B✧☆"

+62*** menambahkan Anda

+62*** mengubah ikon group ini

~Dewi syarifani
G

rup apa nih njayyy!?

~Evi_slayy
Mana lagi, nama group
Nya kumpulan pragos😑

~Gorgon_got sekolah
Nih yang buat grup saha?
Minta di tampol!

~Febby_bot~
Gue!, Mau marah lu!?
Gue aja di suruh Evi buat
nama beginian.

SMPN5 [OG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang