Bab 13

1.4K 138 12
                                    

Beberapa jam berapa lalu, murid murid pun sudah keluar kelas dan menuju kantin sekolah, untuk mengisi perut mereka.

"Ayo kantin kantin" ajak Lulu ber semangat.

" Semangat bener lu" ucap Adel.

" Iya lah kan mau di bayarin sama Bu bos" jawab Lulu yang mendapat tatapan malas dari Zee.

" Dih, apan dah" ujar Zee.

"Mari kita ke kantin, teman teman" ajak Christy yang sudah diambang pintu.

" Cepet amat dah " ucap Zee.

" Iya lah kan mau di terakhir elu" jawab Olla.

" Ya udah yuk" ajak Adel.

" Ayo cepetan" ajak Olla yang sudah menyusul Christy di depan.

" Giliran di terakhir ajah pada cepet" ujar Zee.

" Bisa lah, kan mau di bayarin jadi semangat" jawab Adel yang mendapat tatapan malas dari Zee. Zee pun berjalan dan meninggalkan Adel dikelas.

" Eh tunggu dong" ucap Adel yang ditinggal oleh zee.

Mereka pun berjalan menuju kantin sekolah yang terlihat begitu ramai, saat mereka hendak duduk di bangku kantin ada yang sengaja menarik tangan Zee hingga ia terjatuh.

"BERUK"
( anggap aja bunyi jatoh nya)

" ZEE!!" ucap ke empat teman nya.

" Aduh iss "ringis Zee yang mengelus pantat nya yang baginya begitu nyeri.

"Zee Lo ga papa kan "ucap Lulu yang mem bantu Zee untuk berdiri.

" Aduh pantat gw sakit " ucap Zee yang masih mengelus ngelus pantat nya.

"HEH KENAPA LO" ucap Adel yang tak terima.

" KENAPA GAK SUKA" ucap orang tersebut.

"IYA GAK SUKA, KENAPA?"jawab Adel.

" Alay banget sih, cuma gitu ajah sampe jatoh" ucap nya.

" Ohh, oke" ucap Adel yang langsung menarik lengan siswi itu dengan kencang hingga Tersungkur kebawah. Dan menyita perhatian se isi kantin dan tak hanya siswa SMP sajah yang melihat, melainkan siswa SMA juga melihat nya.

"APA APAAN SIH LO, TEMAN GW JATOH NIH"ucap salah satu teman nya.

" Aduh sakit banget lutut aku" ucap nya yang di bantu ber diri oleh teman nya.

"idih sikit bingit litit Iki" ejek Olla, sementara sendiri tadi Christy masih belah bloh.

"Heh lo berani Lo sama gue" ucap nya yang kesal karena ucapan nya yang mengejek dirinya.

" Dih dikira gua takut apa, SINIH LO" ucap Olla yang menantang nya.

" Deh buang buang waktu aja" ucap Zee yang sudah malas untuk bertengkar, karena dirinya tau pasti Kakak kakaknya akan melihat nya, dan mengadu ke bunda nya apa lagi Cici nya.

"Apan Mak Sud Lo hah" ucap nya yang membalikkan badan Zee sehingga menatap dirinya.

" Lo gak tau siapa gw" ucap nya.

" Gak penting siapa diri Lo " ucap Zee yang mulai kesal.

" Kenalin gue Sela, anak dari kepala sekolah ini " ucap nya.

" Dan ini temen temen gue, ini Sofa dan yang ini Bilqis" ucap ya memper kenalkan teman nya.
( Saya ngambil nama nya ngasal, kalo ada yang namanya sama maaf ya)

" Kan tadi saya bilang saya tidak peduli " ucap Zee yang menekan kata peduli.

" Berani banget ya,Lo sama gw " ucap sela kesal.

" Ya beranilah, kenapa harus takut? " Ucap Olla.

" Heh diem lo " ucap Bilqis sembari menunjuk Olla.

" Apa! Gak suka!?"ucap Olla.

Bilqis hanya diam tidak menjawab pertanyaan Olla.

" Kenapa? Lo diem!"Ucap Olla yang sudah ber hadap hadapan dengan Bilqis.

" Udah yuk kita makan ajah, dari pada ngadepin mereka, kita makan ajah yu, nanti keburu bel" kata Zee yang sudah malas sekali dengan adanya keributan.

" Yaudah yuk males gw " ucap Adel.

" Pergi Lo" ucap Lulu.

" Kalian takut ya sama kita" ucap sofa.

" Gak ada yang takut sama kalian, kalian tuh cuma caper ajah kan" ucap Christy yang sudah tidak belah bloh lagi.

" Maksud Lo apa bilang kita caper" ucap sofa.

" Ya kan emang " jawab Christy dengan polosnya.

" Eh saya salah ya, maaf maaf " ucap Christy.

" Punya temen gini amat ya " bisik Lulu kepada Adel.

" Berani banget Lo ya" ucap sofa yang menarik kerah baju Christy.

" Mak Sud Lo apa hah, make narik narik baju gw " ucap Christy melepas kan tangan sofa.

" Christy mode marah ngeri juga nih " gumam Adel.

" Lo jangan cari gara gara deh " ucap Olla.

" Gw tanya sama Lo, kenapa Lo narik tangan Zee, sampe dia jatoh" tanya Adel.

Tidak ada jawaban sama sekali dari ketiga wanita tersebut.

" JAWAB " marah Adel.

" Awas Lo " ucap sela lalu pergi dengan kedua temannya, meninggalkan kantin.

" Ngapain pada liatin " ucap Olla.

" Gw tau gw cakep" ucap Olla dengan pede.

" Dih najong" ucap Lulu.




Udah udah up nih maaf nya lama.
Maaf buat typo.

nanti aku buat yang agak panjang,
Tapi nanti.

Dahh see you

Zoya sibungsu kesayangan kamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang