"Yes, sini deh." Ucap Pangeran sambil menunjukkan ekspresi wajah yang kebingungan.
"Kenapa Pang?"
"Cara ngengkol gimana sih Yes?"
"Ya gitu Pang."
"Gitu gimana goblok. Contohin!"
Yesaya memegang motor Pangeran dan mengengkol-nya dengan sangat mudah. Kenapa Yesaya bisa melakukannya? Kenapa dirinya tidak? Padahal apa yang dilakukan oleh Yesaya, sudah dilakukan oleh Pangeran tadi, tetapi motor itu tidak terangkat sama sekali.
"Gue tadi kayak gitu juga, sama kaya lo. Ga keangkat tuh." Ucap Pangeran sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Buktinya gue bisa. Lu aja yang gaada tenaga." Balas Yesaya sambil tertawa.
"Lu malu punya pacar kayak gue ya Yes? Udah goblok, berandal, gabisa masak, lemah gabisa ngengkol, doyan mabok, cuma bisa ngabisin duit lu, nyokap, sama bokap. Gak guna banget hidup gue. Cuma bisa nyusahin orang lain. Gak kaya lu ya Yes. Pinter, baik, punya banyak temen, bisa cari duit sendiri, bisa masak, banyak deh yang lu bisa, ngidupin gue juga bisa. Apa sih yang lu suka dari gue Yes?"
Suasana di garasi tiba-tiba berubah menjadi sendu. Ini adalah hal yang Yesaya tidak suka dari Pangeran, selalu merasa lebih rendah dari orang lain, selalu menganggap dirinya tidak berguna.
"Apaan sih Pang? Ngelantur lu. Gue sayang banget sama lu Pang. Lu tau kan?" Balas Yesaya.
"Gue merasa ga sebanding sama lu Yes. Gue takut."
"Apa yang lu takutin Pang?"
"Lu bakal ketemu orang yang lebih baik dari gue, terus lu ninggalin gue sendirian disini."
Suasana tampak hening. Mereka bedua saling menatap seakan saling berbicara.
Yesaya menarik tengkuk Pangeran dan menciumnya. Hanya kecupan kecil di bibir, awalnya. Lama-lama kecupan kecil tersebut berubah menjadi ciuman yang menggairahkan.
"Yes, bentarr."
"Kenapa Pang? Lu gasuka?"
"Bukan."
"Terus?"
"Lubang gue, kedutan."
Mendengar perkataan Pangeran, Yesaya langsung tersenyum.
"Ada satu hal yang gue suka dari lu Pang." Ucap Yesaya.
"Apa?"
"Lu sangean Pang. Gue suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanilla Chilli Pepper (mostly yesapange)
Romanceone shot stories sesuai judulnya, ceritanya bakal Vanilla Chilli Pepper Kalo mood nulis gw update