- 𝑬𝒏𝒅

1.6K 207 65
                                    


[ Sampai jadi debu ]

0:00 ─〇───── 0:00
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻

Play on!


















━━━━━━━━━━━━━━━

❝Withered.❞

❝ Dapat diartikan sebagai layu atau kering karena kekurangan air atau nutrisi. Dalam konteks yang lebih luas, juga bisa mengacu pada hal-hal seperti kelemahan, kekurangan energi, atau bahkan ketidakberdayaan. Misalnya, "withered hopes" bisa berarti harapan yang pudar atau sirna.❞

━━━━━━━━━━━━━━━


































━━━━━━━━━━━━━━━

Di sebuah koridor rumah sakit yang terang benderang, terdengar suara langkah cepat dan desakan dari para perawat yang mendorong sebuah ranjang dengan panik. Di atas ranjang itu terbaring seorang gadis muda, wajahnya pucat dan tubuhnya terasa dingin.

Luka tusuk di perutnya mengeluarkan darah yang tidak terbendung.

"Tolong, cepat! Dia butuh pertolongan segera!" seru seorang perawat dengan suara gemetar, sementara yang lainnya berusaha keras untuk menjaga agar ranjang tetap stabil.

Para perawat dengan sigap membawa ranjang itu melewati lorong yang dipenuhi dengan bunyi mesin dan aroma antiseptik yang kuat. Mereka bergegas menuju ruang Unit Gawat Darurat, di mana tim medis siap menunggu.

Kedatangan mereka segera menarik perhatian tim medis yang langsung bergerak cepat untuk menanggapi situasi darurat tersebut.

"Kami butuh darurat di sini, segera siapkan ruang operasi!" teriak seorang dokter.

Di ruang gawat darurat yang ramai, suara alat medis berdering, dan aroma desinfektan menusuk hidung.

"Kita butuh oksigen tambahan! Cepat, bawa defibrilator!" Seru seorang perawat dengan napas terengah-engah, tangannya gemetar saat mencoba menyelamatkan gadis itu.

Keringat mengucur deras di wajah para perawat yang berusaha mengendalikan keadaan yang semakin genting.

Mereka saling berkoordinasi dengan cepat, menggeser ranjang dan menghubungkan infus serta monitor kecil yang menunjukkan detak jantung yang semakin melemah.

Namun, kepanikan mulai merayap di antara mereka ketika usaha mereka tampaknya tidak mampu mengembalikan gadis itu ke kesadaran.

Mata para perawat terasa terpaku pada monitor yang menunjukkan garis-garis yang datar, menandakan bahwa nyawa gadis itu telah hilang.

Sebuah keheningan mengisi ruangan ketika akhirnya para perawat mengetahui bahwa nyawa gadis itu tak bisa diselamatkan.

━━━━━━━━━━━━━━━











































🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐖𝐢𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞𝐝 ; 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐤𝐚 ✓ 🎉
𝐖𝐢𝐭𝐡𝐞𝐫𝐞𝐝 ; 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐮𝐤𝐚 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang